Kuasai 10 Contoh Soal PPPK Guru Lengkap dengan Kunci Jawaban yang Sering Muncul

Kuasai 10 Contoh Soal PPPK Guru Lengkap dengan Kunci Jawaban yang Sering Muncul

Contoh soal PPPK guru 2024 dan kunci jawaban--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Penyelenggaraan Seleksi PPPK Guru di tahun 2024 kembali menjadi kesempatan emas bagi para pengajar honorer untuk meraih status ASN. 

Persiapan matang tentunya menjadi kunci utama dalam menghadapi seleksi PPPK guru 2024 yang ketat ini. Salah satu langkah persiapan yang penting adalah memahami format dan jenis soal yang sering muncul.

Artikel ini akan menghadirkan 10 contoh soal PPPK guru beserta kunci jawaban, untuk membantu Anda dalam mencari jawaban yang tepat. 

Soal-soal PPPK guru 2024 ini disusun berdasarkan analisis mendalam terhadap materi-materi yang diujikan dalam seleksi PPPK guru tahun-tahun sebelumnya.

Berikut ini 10 contoh soal PPPK guru 2024 dan kunci jawaban yang dilansir dari Telegram INFOCASN.

BACA JUGA:

1. Melihat hasil dari proses belajar dapat membantu guru memperbaiki proses mengajar dan belajarnya siswa di kelas. Menilai hasil belajar juga tidak terpaku pada tes tulisan saja, namun ada beberapa hal lainnya sebagai pertimbangan guru dalam menentukan nilai akhir siswa. Penilaian yang dimaksud adalah, kecuali.. 

A. Sikap 

B. Unjuk kerja 

C. Proyek 

D. Kedekatan 

E. Produk

Jawaban: D

2. Salah satu tokoh, Baroody menyatakan bahwa kemampuan komunikasi pada siswa dapat ditingkatkan melalui 5 aspek dalam kegiatan komunikasi matematis, yaitu sebagai berikut kecuali ...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: