Ternyata Ibu Baju Oren yang Bikin Video Viral ‘Mama Lagi Mau Main Kuda’ Warga Bekasi

Ternyata Ibu Baju Oren yang Bikin Video Viral ‘Mama Lagi Mau Main Kuda’ Warga Bekasi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi saat pers bersama awak media 8 Juni 2024 -Rafi Adhi Pratama-DISWAY Grup

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ternyata pelakon Ibu baju oren berinisial AK (26) yang viral lewat video 'mama lagi mau main kuda' warga Bekasi, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan AK (26) awalnya sama dengan ibu di Pondok Aren itu, dijanjikan oleh akun Facebook Icha Shakila akan dikirim uang jika membuat videonya berhubungan badan dengan anaknya.

"Berdasarkan keterangan tersangka, kenapa tersangka sampai melakukan perbuatan tersebut, sementara keterangan tersangka, awalnya tersangka melihat ada di beranda Facebooknya tersangka muncul transfer uang, orang yang memberikan uang, menjanjikan pekerjaan," katanya kepada awak media, Sabtu 8 Juni 2024.

"Nah, kemudian tsk AK ini men DM , melakukan komunikasi melalui Facebook messenger ya melalui jalur pribadi, gimana caranya dapat uang itu dan gimana caranya dapat duit. Tersangka diminta oleh akun FB Icha ini untuk melakukan persetubuhan, merekam persetubuhannya dengan anaknya," lanjutnya.

Akhirnya AK membuat dan mengirim video pelecehan seksual itu ke akun Icha Shakila.

BACA JUGA:

"Disepakati, dikirimlah video itu ke Facebook icha itu. Kemudian, setelah ditagih-tagih tidak dibayar bahkan diminta lagi untuk mengirimkan lagi foto tersangka dengan tanpa busana," tuturnya.

Namun, dirinya keberatan dan akhirnya mengadu kepada suaminya.

"Dia keberatan. Akhirnya dia lapor ke suaminya, suaminya sempat marah, kemudian menyatakan, hati-hati itu bohong," ucapnya.

Sebelumnya, Ade membeberkan AK (26) mengaku disuruh membuat video melecehkan anaknya disuruh akun Facebook itu.

"Hasil sementara motif ekonomi. Disuruh oleh akun FB berinisial IS. Sama dengan yang ditangani Subdit Siber Reskrimsus PMJ," bebernya.

AK kini telah diamankan polisi dan ditangkap oleh Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

"Sudah ditangkap," ujarnya.

Diketahui, viral di media sosial soal adanya dugaan pelecehan seksual oleh ibu terhadap anak kembali terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: