Ini Skenario Timnas Indonesia untuk Lolos Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Usai Kalah dari Irak

Ini Skenario Timnas Indonesia untuk Lolos Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Usai Kalah dari Irak

3 Syarat Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026-Foto: Screenshot Instagram/@s.pattynama-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia grup F Timnas Indonesia menelan kekalahan atas Irak dengan skor 2-0 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 6 Juni 2024 pukul 16.00 WIB.

Dua gol kemenangan dari Timnas Irak berhasil dicetak oleh eksekusi penalti dari Aymen Hussein pada menit ke 54 dan Ali Jasim pada menit ke 88.

Sementara di pertandingan grup F Timnas Vietnam menjamu Timnas Filipina di Stadion My Dinh National Stadium yang berhasil menang atas Timnas Filipina dengan skor 3-2.

Timnas Indonesia hanya tersisa satu pertandingan lagi untuk lawan Timnas Filipina agar bisa merebut tiket lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Irak saat ini kokoh di puncak klasemen grup F dan berhasil mengemas 15 poin, sementara Timnas Indonesia berada di peringkat kedua dan tertahan dengan tujuh poin.

BACA JUGA:

Timnas Vietnam setelah berhasil meraih kemenangan atas Timnas Filipina, kini nguyen berhasil mengemas enam poin di posisi ketiga.

Dengan kemenangan yang diraih oleh Timnas Vietnam, ini menjadi sangat berpengaruh kepada skuad garuda untuk bisa lolos keputaran ketiga.

Timnas Indonesia akan menjamu Filipina pada 11 Juni 2024 mendatang yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pukul 19.00 WIB.

Sementara Timnas Vietnam akan bertandang ke markas Irak pada 12 Juni 2024 dini hari WIB.

Syarat Lolos

Berikut ini 3 syarat agar Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia sebegai berikut:

1. Wajib Menang

Timnas Indonesia harus meraih kemenangan saat kontra lawan Timnas Filipina di pertandingan 11 Juni 2024 mendatang,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: