Gregoria Mariska Melaju ke Perempatfinal Indonesia Open 2024, Pasangan Leo/Daniel Terhempas

Gregoria Mariska Melaju ke Perempatfinal Indonesia Open 2024, Pasangan Leo/Daniel Terhempas

Gregoria Mariska Tunjung melaju ke perempat final Indonesia Open 2024 -dimas rafi-radarpena.co.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Gregoria Mariska Tunjung melaju ke perempatfinal Indonesia Open 2024. Gregoria menjadi satu-satunya pemain tunggal putri yang lolos ke perempatfinal Indonesia Open 2024.

Gregoria lolos ke babak 8 besar dengan mengalahkan wakil Thailand Supanida Katethong, dengan skor 21-13 dan 21-15 di Stadion Istora Senayan Jakarta pada Kamis, 6 Juni 2024.

Pada pertandingan mendatang, Gregoria akan melawan unggulan keenam asal Tiongkok, Wang Zhi Yi yang sukses mengalahkan Ester Nurumi Tri Wardoyo. 

Pertemuan terakhir mereka menghasilkan rekor 3-2, dengan Gregoria memenangkan tiga pertandingan dan kalah dua kali.

BACA JUGA:

“Pastinya tidak mudah. Kemarin kami baru bertemu di Singapura Open. Tapi saya akan berusaha memberikan terbaik. Saya punya target bermain bagus di sini,” ungkapnya.

Leo/Daniel Terhempas di Indonesia Open 2024

Sementara pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Leo/Daniel) harus terhempas di babak 16 besar Indonesia Open 2024.

Dalam laga yang digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis, 6 Juni 2024, ganda putra ranking 14 dunia itu menyerah dengan skor 16-21, 21-16, 12-21 dari wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Pada laga ini, peraih medali emas SEA Games 2021 itu mengaku banyak melakukan kesalahan sendiri. 

Saat sudah unggul di gim pertama, pasangan berjuluk The Babies itu malah kehilangan fokus di dua gim berikutnya sehingga harus menyerah dalam tempo 59 menit.

BACA JUGA:

“Pada laga ini, lawan bermain cukup bagus di gim kedua dan ketiga. Kami banyak melakukan kesalahan sendiri,” ujar Daniel.

Juara Thailand Masters 2023 dan Daihatsu Indonesia Masters 2024 itu agak sedikit terlambat mengubah pola permainan saat wakil Negeri Jiran bermain lebih menyerang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: