Pengakuan Hanny, Ibu yang Merekam Aksi Tak Senonohnya Pada Anak Kandung

Pengakuan Hanny, Ibu yang Merekam Aksi Tak Senonohnya Pada Anak Kandung

Hanny akhirnya mengaku tentang alasannya melakukan aksi tersebut dan merekamnya--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Perkembangan terbaru kabar seorang ibu yang tega berbuat dan merekam aksi tak senonohnya pada anak kandungnya yang mengenakan baju biru, disebut telah diamankan polisi dan terungkap alasan melakukan hal tidak pantas tersebut.

Sebelumnya, video ibu yang merekam aksinya melakukan pelecehan terhadap anak kecil memakai baju biru viral di social media TikTok dan X(Twitter).

Dalam video tersebut, terlihat sosok ibu muda berambut Panjang mengenakan baju hitam terlihat sedang memegangi celana anak kecil berbaju biru.

Anak kecil tersebut diperkirakan berusia sekitar 5-7 tahun dan disebut dicabuli oleh ibunya sendiri hingga terkencing-kencing.

BACA JUGA:Prabowo Beri Bantuan Sumber Air Bersih di Gunungkidul: Panen Bisa 3 Kali dari Sebelumnya 1 Kali

BACA JUGA:Ramai Dibahas Warganet! Hanny Hendak Dibuat Menyesal Gara-Gara Video Viralnya

Diketahui melalui social media Instagram milik selebgram Yolo Ine di akun pribadinya @yolo_ineee, ibu yang melecehkan anak kandungnya itu sudah diamankan oleh kepolisian.

Adapun tertulis alasan sang ibu yang diketahui Bernama Raihanny atau Hanny melakukan adegan diluar nalar terhadap anak lelakinya.

"Untk alasan si hani buat video tak senonoh itu karena dia di iming2i uang 15 juta dari orang yang dia kenal di facebook. Kejadian sekitar juli-agustus 2023, stlh mengirim video tersebut lalu hanny memberikan norek, gak lama stlh itu hanny di blokir," dikutip Radarpena, Senin, 3 Juni 2024.

Disebutkan, orang yang mengiming-imingi adalah orang yang dikenal Hanny melalui Facebook.

BACA JUGA:Kepala Otorita IKN Bambang Susantono dan Wakilnya Kompak Mundur dari Jabatannya, Ada yang Tidak Beres?

BACA JUGA:Pelajari Contoh Soal PPPK Tenaga Kesehatan 2024 dan Kunci Jawaban, Persiapan Jelang Pembukaan Pendaftaran

Namun, setelah Hanny mengirim video adegan pelecehan terhadap anak kandungnya kepada orang yang dikenal di facebook serta memberikan nomor rekening, justru Hanny malah diblokir.

Diketahui, video viral tersebut terjadi sekitar bulan Juli-Agustus tahun 2023 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: