Pelajari Contoh Soal PPPK Tenaga Kesehatan 2024 dan Kunci Jawaban, Persiapan Jelang Pembukaan Pendaftaran

Pelajari Contoh Soal PPPK Tenaga Kesehatan 2024 dan Kunci Jawaban, Persiapan Jelang Pembukaan Pendaftaran

Contoh soal PPPK guru 2024 dan kunci jawaban--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tes Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan merupakan salah satu jalur pengangkatan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diminati banyak orang. 

Persiapan yang matang sangat penting untuk meraih kesuksesan dalam tes ini. Artikel ini akan menjadi panduan lengkap yang membahas contoh soal PPPK Tenaga Kesehatan 2024 beserta kunci jawaban untuk membantumu mencapai hasil maksimal.

Pelajari kisi-kisi soal yang dikeluarkan oleh BKN untuk mengetahui materi yang akan diujikan. Latihan contoh soal PPPK tenaga kesehatan 2024 sebanyak-banyaknya untuk meningkatkan kecepatan dan ketepatan dalam menjawab soal.

Persiapan yang matang dan strategi yang tepat merupakan kunci utama untuk sukses dalam tes PPPK Tenaga Kesehatan 2024. Manfaatkan contoh soal dan kunci jawaban yang diberikan dalam artikel ini untuk membantumu mencapai hasil terbaik.

Berikut beberapa contoh soal PPPK Tenaga Kesehatan 2024 dan kunci jawaban untuk berbagai formasi:

1. Seorang ibu datang ke posyandu ingin mengimunisasi bayinya yang saat ini berusia 2 bulan. Sebelumnya bayi tersebut telah diberikan suntikan di lengan kanan. Kondisi bayi sehat, berat badan sekarang 4 kg. Jenis imunisasi apakah yang akan diberikan selanjutnya 

BACA JUGA:

A. DPT 

B. BCG 

C. DT 

D. Campak 

E. DPT dan Polio

Jawaban: E

2. Suatu standar dengan batas tertentu untuk mengukur kinerja penyelenggaraan kewenangan wajib daerah yang berkaitan pelayanan dasar masyarakat yang mencakup jenis pelayanan, indikator dan nilai (benchmark), adalah pengertian dari...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: