Tips Healing Apa Saja yang Bisa Dilakukan saat Long Weekend Tiba

Tips Healing Apa Saja yang Bisa Dilakukan saat Long Weekend Tiba

--

5. Main Game

Ada orang yang berpikir bahwa main game hanya untuk membuang-buang waktu saja. Padahal main game itu bagus sekali bikin pikiran jadi rileks selama tidak berlebihan. Bahkan bermain game juga melatih kemampuan berpikir dan kemampuan untuk mengatur strategi nih. Biar makin seru, kamu bisa ajak orang terdekat untuk main bareng (mabar) biar semakin seru. 

BACA JUGA:Hasil Final Liga Champions Borussia Dortmund vs Real Madrid 0-2, Los Blancos Raih Trofi ke 15

6. Meditasi

Alternatif untuk melakukan healing saat liburan yaitu meditasi. Meditasi termasuk bagian dari yoga, berupa latihan yang bisa membantu menjernihkan pikiran dan menenangkan tubuh.

Kamu dapat melakukan meditasi di tempat khusus yoga atau private class supaya lebih fokus. Selama meditasi jaga pikiran kamu tetap fokus pada hal-hal positif. Selain itu, jangan merasa terburu-buru melainkan harus tetap tenang dan santai.

7. Road Tri

Road trip bisa jadi ide yang bagus untuk kamu mengisi waktu libur pada saat libruan. Apalagi saat ini banyak sekali infrastruktur yang udah memadai untuk perjalanan kamu. Jadi sekarang kamu bisa menggunakan mobil untuk melakukan road trip dengan lebih seru. 

Sebenarnya kamu bisa mendapat beberapa keuntungan dari road trip dibandingkan kamu pakai pesawat, kereta, atau bus. Kamu bisa lebih eksplor rute dan tujuan perjalanan lebih dalam lagi.  Road trip ini kamu bisa berhenti di mana pun dan kapan pun, tidak seperti kendaraan umum yang tidak mungkin kamu berhenti di sembarang tempat. 

Pokoknya kamu dibikin bebas liat pemandangan yang indah dan waktu yang tidak terbatas. Terus, kamu juga bisa mendapat tempat baru dan bebas pilih rute yang kamu mau juga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: