Review Hyundai Stargazer 2024, Berlimpah Fitur Canggih dengan Kabin yang Luas

Review Hyundai Stargazer 2024, Berlimpah Fitur Canggih dengan Kabin yang Luas

Review Hyundai Stargazer 2024, Fitur Canggih dengan Kabin yang Luas--

Fitur Lane Keeping Assist juga memanfaatkan kamera depan untuk mendeteksi ada jalur (di tepi jalan) untuk memantau posisi kendaraan tetap pada jalur awal.

Sistem akan memperingatkan pengemudi jika kendaraan meninggalkan jalur tanpa menggunakan lampu sein, dan secara otomatis akan membantu mengarahkan kemudi untuk mencegah kendaraan beralih dari jalur yang semestinya.

5. Blind-spot Collision-avoidance Assist 

Fitur Blind-spot Collision-avoidance Assist memonitor blind-spot Anda saat berkendara. Jika ada kendaraan lain yang terdeteksi di sekitar mobil Anda, LED pada kaca spion akan menyala memberikan peringatan.

Jika ada risiko benturan dengan kendaraan di sisi samping dalam kecepatan rendah (0 – 3km/jam), seperti saat keluar dari posisi parkir paralel, sistem akan berfungsi secara otomatis membantu pengereman darurat.

6. Rear View Monitor

Kamera belakang tentu akan membantu Anda saat parkir sehingga parkir Anda kaan lebih aman sebab bisa melihat bagian belakang.

7. Airbag

Fitur krusial yang tak kalah penting adalah airbag. Hyundai Stargazer dibekali dengan 6 Airbag yang berada di bagian depan dan samping serta curtain.

Hyundai Stargazer memiliki 6 varian yaitu Active IVT, Active MT, Trend IVT, Trend MT, Style IVT dan Prime IVT. Jika dilihat varian yang ada hanya ada 2 model transmisi yaitu IVT dan MT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: