Jelang Peluncuran, Spesifikasi dan Harga Infinix GT 20 Pro Bocor di Pasaran, Cek di Sini

Jelang Peluncuran, Spesifikasi dan Harga Infinix GT 20 Pro Bocor di Pasaran, Cek di Sini

Infinix GT 20 Pro/ilustrasi -ilustrasi-Berbagai Sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Infinix GT 20 Pro dikabarkan telah lolos uji sertifikasi di banyak negara sehingga perangkat bakal meluncur dalam waktu dekat. 

Infinix GT 20 Pro dirancang khusus untuk para gamer, menawarkan kombinasi desain futuristik, performa tinggi, dan berbagai fitur gaming. 

Ponsel ini tidak hanya menarik dari segi estetika tetapi juga memberikan performa yang mengesankan dalam penggunaan sehari-hari dan gaming.

BACA JUGA:Pengamat INDEF: Iuran Tapera Ditujukan ke Mereka yang Belum Punya Rumah, Jangan Semua Buruh

Desain dan Layar

Infinix GT 20 Pro menampilkan desain "Cyber Mecha" dengan pulau kamera persegi panjang dan lampu RGB berbentuk C yang dapat disesuaikan di bagian belakang. 

Ponsel ini memiliki layar LTPS AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 144Hz, yang memberikan tampilan warna yang tajam dan gerakan yang mulus, cocok untuk menonton video dan bermain game​ (mint)​​ (Pocket Tactics)​.

Performa

Ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultimate, dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB UFS 3.1. 

Kombinasi ini memastikan kinerja yang kuat untuk multitasking dan permainan berat. Selain itu, GT 20 Pro dilengkapi dengan chip layar khusus Pixelworks X5 Turbo untuk meningkatkan pengalaman bermain game​ (Pocket Tactics)​​ (91mobiles)​.

Fitur Gaming

Infinix GT 20 Pro dirancang dengan berbagai fitur khusus untuk gamer. Ponsel ini dilengkapi dengan kipas pendingin eksternal yang dapat dipasang secara magnetis dan tombol bahu yang dapat dilepas untuk gameplay yang lebih baik. 

Ponsel ini mendukung hingga 14 band 5G, memastikan koneksi internet yang cepat dan stabil selama bermain game online. 

Mode dan fitur gaming lainnya juga tersedia untuk mengoptimalkan kinerja dan mengurangi gangguan saat bermain game​ (mint)​​ (Pocket Tactics)​.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: