Yance Sayuri Dicoret dari Daftar Timnas Indonesia, STY Panggil 2 Pemain Baru

Yance Sayuri Dicoret dari Daftar Timnas Indonesia, STY Panggil 2 Pemain Baru

Yance Sayuri dicoret dari daftar Timnas Indonesia -Foto: Screenshot Instagram/@yansayuri11-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Winger kanan Timnas Indonesia Yance Sayuri yang dicoret dari daftar skuad untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Adik dari Yakob Sayuri tersebut dipulangkan usai mengalami cedera saat melakukan sesi latihan perdana pada 28 Mei 2024 kemarin.

Yance Sayuri mengalami cedera saat perdana latihan yang digelar di Lapangan B Senayan, Jakarta pada 28 Mei 2024.

Pemain PSM Makassar yang kini berusia 26 tahun tersebut saat melakukan sesi latihan sempat jatuh saat menjalani menu latihan jogging yang sudah dilakukan beberapa kali putaran.

Pemain PSM Makassar itu mengalami masalah pada kaki kirinya. Saat terjatuh, tim medis Timnas Indonesia pun langsung memberikan perawatan kepada pemain Juku Eja tersebut.

BACA JUGA:

Sumardji membeberkan terkait kondisi dair Yance Sayuri usai mengalami cedera saat melakukan sesi latihan.

Menurut Ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI tersebut kondisiny tak memungkinkan untuk bisa berlanjut dan akan dicoret dari daftar skuad garuda.

"Yance insyaAllah nanti akan kita sesuai dengan hasil MRI (Pencitraan Resonansi Magnetik) karena kondisinya tidak memungkinkan tadi disepakati akan kita pulangkan," ujar Sumardji kepada awak media di Stadion Madya, Jakarta pada Jumat 31 Mei 2024.

"Kita akan panggil Malik Risaldi dari Madura United dan juga kita akan panggil Nadeo," tambahnya.

Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Sumardji mengungkapkan bahwa Shin Tae-yong telah memanggil dua pemain baru untuk bergabung dengan skuad garuda.

Meraka adalah Malik Risaldi dari Madura United dan Nadeo Argawinata kiper andalan Borneo FC yang juga sering dipanggil oleh Shin Tae-yong.

Malik Risaldi merupakan pemain Madura United yang berhasil mengoleksi total 13 gol dan empat assist, Malik akan bergabung usai pertandingan final Championship Series Liga 1.

Babak final leg 2 Championship Series BRI Liga 1 musim 2023-2024 Madura United akan menjamu Persib Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: