Jelang Laga Timnas Indonesia, STY Dapat Kabar Buruk Soal Jay Idzes yang Fokus Bawa Venezia ke Serie A

Jelang Laga Timnas Indonesia, STY Dapat Kabar Buruk Soal Jay Idzes yang Fokus Bawa Venezia ke Serie A

Jelang Laga Timnas Indonesia, STY Dapat Kabar Buruk Soal Jay Idzes yang Fokus Bawa Venezia ke Serie A-Foto: Screenshot Instagram/@jayidzes-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jay Idzes yang kini harus fokus untuk membawa Venezia promosi ke Serie A.

Tak hanya itu, Jay Idzes juga harus mempersiapkan laga duel antara timnas Indonesia lawan Irak dan Filipina di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pada 16 Mei 2024, PSSI telah resmi mengumumkan 22 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia di dua laga tersisa di Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 timnas Indonesia lawan Irak akan digelar pada 6 Juni 2024 mendatang.

Sementara duel lawan timnas Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan dihelat pada 11 Juni 2024.

Laga Kualifkasi Piala Dunia 2026 ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Sementara di klub Venezia, Jay Idzes akan ikut bersama dengan rombongan para pemain untuk bisa tampil di semifinal playoff Serie A.

BACA JUGA:

Pertandingan semifinal playoff Serie A 2024/2025 ini ini akan digelar sebanyak dua leg yaitu pada 20 Mei dan 24 Mei 2024.

Namun jika Venezia kalah dalam laga semifinal, Jay Idzes bisa langsung bergabung dengan Timnas Indonesia.

Apabila pemain naturalisasi timnas Indonesia tersebut bisa absen di pertandingan laga uji coba Tanzania karena final playoff promosi Serie A akan dimainkan pada 31 Mei dan 3 Juni.

Jay Idzes dipastikan akan melewati jadwal laga uji coba antara skuad garuda lawan Tanzania.

Pertandingan laga uji coba timnas Indonesia vs Tanzania di Stadion Madya yang akan dihelat langsung pada 2 Juni 2024 mendatang.

Namun Jay Idzes akan bergabung dengan timnas Indonesia untuk melakukan persiapan lawan Timnas Irak di laga putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 6 Juni 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: