Jadwal Perempat Final Thailand Open 2024, 1 Wakil Indonesia Dipastikan Lolos ke Semifinal

Jadwal Perempat Final Thailand Open 2024, 1 Wakil Indonesia Dipastikan Lolos ke Semifinal

Gregoria Mariska saat di Thailand Open 2024-Foto: Screenshot Instagram/@badminton.ina-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Turnamen BWF Super 500 Thailand Open 2024 telah memasuki babak perempat final yang digelar pada 17 Mei 2024.

Lanjutan pertandingan Thailand Open 2024 ini akan digelar di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand.

Ada total tujuh wakil tim merah putih yang lolos ke perempat final Thailand Open 2024.

Wakil ganda campuran memiliki peluang besar untuk bisa melangkah lolos ke semifinal yaitu duel perang saudara antara Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Sementara dari sektor ganda putri Gregoria Mariska Tunjung jug akan duel dengan pemain Negeri Gajah Putih Supanida Katethong di match 3.

Dari 10 wakil tim merah putih yang debut di babak 16 besar, ada tiga wakil yang gagal melaju ke perempat final.

BACA JUGA:

Diantaranya yaiu dari ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang kalah atas wakil Taiwan yaitu Chiang Chien Wei/Wu Hsuan Yi dengan skor 15-21 dan 16-21.

Pasangan ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohbuk Fikri juga terhenti di 16 besar Thailand Open 2024.

Sementara dari sektor ganda campuran ada Nita Violina Marwah/Adnan Maulana yang juga gagal melaju ke perempat final Thailand Open 2024.

Dari sektor ganda putri ada dua wakil yang berhasil lolos ke perempat final yaitu Komang Ayu Cahya Dewi dan Gregoria Mariska Tunjung.

Gregoria Mariska Tunjung berhasil lolos ke perempat final usai hentikan wakil Thailand Busanan Ongbamrungphan dengan dua gim skor 21-15 dan 14-6.

Sementara Komang Ayu Cahya Dewi melesat ke perempat final usai menang atas wakil Korea Selatan Sim Yu Jin dengan tiga gim skor 19-21, 21-19 dan 21-14.

Perang saudara akan tersaji dari sektor ganda campuran yaitu antara Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: