Buruan Daftar, BNI Buka Lowongan ODP Lulusan S1 dan S2, Banyak Fasilitas!

Buruan Daftar, BNI Buka Lowongan ODP Lulusan S1 dan S2, Banyak Fasilitas!

Lowongan kerja BNI untuk program ODP dengan untuk lulusan S1 dan S2--BNI

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - PT. Bank Negara Indonesia (BNI) membuka lowongan kerja di tahun 2024 ini.

Lowongan kerja ini terbuka untuk lulusan S1 dan S2 dengan posisi sebagai General Banking, Functions, Legal, Consumer, dan masih banyak yang lainnya.

Pendaftaran terbuka hingga 30 Juni mendatang, dan bisa mendaftarkan diri melalui website resmi BNI di https://recruitment.bni.co.id.

BACA JUGA:Lowongan CPNS 2024 untuk SMA/SMK siap Dibuka! Prospek Karir Esok Patut Diperhitungkan

BACA JUGA:Bappenas Buka Lowongan Kerja Khusus Lulusan S1, Cek Posisi dan Persyaratannya

BNI merupakan salah satu lembaga keuangan terbesar di Indonesia. Perusahaan perbankan ini menawarkan kepada nasabahnya berbagai produk, seperti investasi, produk digital, dan produk keuangan berkelanjutan lainnya untuk sektor domestik dan internasional.

Untuk mendukung visinya, BNI berkomitmen untuk menarik talenta-talenta berkualitas dari seluruh tanah air untuk memastikan kesuksesan perusahaan yang berkelanjutan.

Peserta ODP akan menemukan diri mereka dalam lingkungan kerja yang luar biasa dan bermanfaat, dikelilingi oleh rekan kerja dan pemimpin yang bersemangat mendukung perkembangan mereka.

Program ini mempersiapkan peserta untuk menjalankan peran kepemimpinan di berbagai fungsi dan level di BNI melalui pelatihan komprehensif selama satu tahun.

Untuk mengikuti program ODP yang dibuka oleh BNI, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.

Persyaratan:

1. Pendaftar merupakan lulusan S1 atau Master dari universitas terkemuka di bidang studi yang relevan dengan IPK minimal; S1: 3.00 atau setara dan S2: 3.25 atau setara 

2. Usia pendaftaran maksimal; S1: 26 tahun dan S2: 28 tahun

3. Harus memiliki pengetahuan bahasa Inggris yang memadai dan menyerahkan hasil TOEFL minimal 450 poin dengan aplikasi tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: