Sadis! Ibu di Rokan Hilir Tega Racuni Anak Tiri dengan Racun Tikus Gegara Sakit Hati ke Suami

Sadis! Ibu di Rokan Hilir Tega Racuni Anak Tiri dengan Racun Tikus Gegara Sakit Hati ke Suami

Seorang ibu di Rokan Hilir tega racuni anak tiri pakai racun tikus hingga kejang-kejang dan meninggal.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Seorang ibu di Rokan Hilir, Riau, berinisial RW, diduga meracuni anak tirinya yang berusia 11 tahun dengan kopi sachet yang dicampur dengan racun tikus.

Akibat racun tersebut sang anak yang bernama Baihaki (11) mengalami kejang-kejang dan meninggal.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Dusun Siluang III, Tanjung Medan, Rokan Hilir, Riau, pada Minggu, 5 Mei 2024. Awalnya paman korban, Masmin yang tengah bekerja ditelpon oleh istrinya karena korban kejang-kejang.

Masmin lalu pulang ke rumah dan menanyakan pada istrinya kenapa korban bisa kejang-kejang.

"Paman korban sedang bekerja dihubungi istrinya. Dibilang kalau korban ini kejang-kejang," terang Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto, pada Rabu, 8 Mei 2024.

Kemudian terungkap korban kejang-kejang usai diberi minuman kopi kemasan yang dicampur racun tikus oleh ibu tirinya, RW.

BACA JUGA:

Paman korban pun langsung membawa korban ke Rumah Sakit Ibunda Bagan Batu untuk mendapat pertolongan. Paman korban juga langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Pujud sambil membawa pelaku. Pelaku pun mengakui perbuatannya.

AKBP Adrian Pramudianto, menyatakan bahwa motif di balik perbuatan pelaku adalah rasa sakit hati terhadap suaminya.

"Pelaku mengaku bahwa motifnya adalah karena rasa sakit hati terhadap suaminya dan perasaan itu dilampiaskan kepada anak tirinya," ujar AKBP Adrian, Rabu 8 Mei 2024.

Peristiwa percobaan pembunuhan itu terjadi pada hari Minggu, 5 Mei 2024 sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu, anggota keluarga menemukan korban mengalami kejang-kejang di dalam rumah.

Setelah mendengar pengakuan korban, keluarga langsung mencari Riwanti dan membawanya ke kantor polisi. Riwanti mengaku kepada polisi bahwa perbuatannya dilakukan karena sakit hati. 

BACA JUGA:

Dia mengakui bahwa saat kejadian, dia mencampurkan dua bungkus racun tikus ke dalam minuman kopi yang diberikan kepada korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: