10 Kumpulan Contoh Soal PPPK Teknis 2024 Lengkap dengan Kunci Jawaban, Pelajari Segera!

10 Kumpulan Contoh Soal PPPK Teknis 2024 Lengkap dengan Kunci Jawaban, Pelajari Segera!

Contoh soal PPPK Teknis 2024 dan kunci jawaban --Radarpena

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pemerintah Indonesia kembali membuka seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di tahun 2024. 

Salah satu kategori yang dibuka adalah PPPK Teknis, yang diperuntukkan bagi tenaga profesional di berbagai bidang teknis.

Contoh soal PPPK Teknis 2024 diprediksi akan sama dari tahun sebelumnya, dengan kemungkinan berfokus pada kemampuan pemecahan masalah, analisis data, dan pemikiran kritis.

Artikel ini akan membahas 10 contoh soal PPPK Teknis 2024 lengkap dengan kunci jawabannya untuk membantu Anda mempersiapkan diri dengan lebih baik.

Pelajari materi yang berkaitan dengan bidang teknis yang Anda lamar. Dengan mempelajari dan banyak mengerjakan contoh soal PPPK Teknis 2024, Anda akan mampu mengisi soal dengan jawaban yang tepat.

Berikut ini 10 contoh soal PPPK Teknis 2024 dan kunci jawaban yang bisa Anda pelajari sebelum pendaftaran dibuka.

BACA JUGA:

1. Administrasi sekolah adalah terdiri dari beberapa komponen yang saling mempengaruhi satu dengan yang lainnya karena merupakan...

A. Kerja sama untuk mencapai suatu tujuan 

B. Bagian dari sistem administrasi sekolah 

C. Suatu sistem 

D. Pelayanan masyarakat yang intensif

Jawaban: C

2. Kata "administrasi" berasal dari bahasa latin yaitu "Ad" dan "ministrare" (Husaini Usman: 2006). "Ministrare" adalah....

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: