'Pilih Muda Jual Mahal atau Seperti Alejandra Rodriguez?' Usia Tak Bisa Sembunyikan Berlian

'Pilih Muda Jual Mahal atau Seperti Alejandra Rodriguez?' Usia Tak Bisa Sembunyikan Berlian

Alejandra Rodriguez, pemenang Miss Buenos Aires Argentina 2024, usia 60 tahun--


Penobatan Alejandra Rodriguez saat Menangi Miss Bunos Aires--

"Yang mendasar adalah menjalani hidup sehat, makan enak, melakukan aktivitas fisik," katanya kepada salah satu jaringan televisi Argentina El Trece.

"Perawatan normal, tidak ada yang terlalu luar biasa dan sedikit faktor genetik," tambahnya.

Wanita berusia 60 tahun ini mengatakan bahwa untuk menjaga fisiknya tetap langsing adalah dengan menjalani pola makan sehat dan melakukan intermitten fasting.

"Yang saya coba lakukan adalah intermittent fasting, menurut saya itu sangat membantu. Lalu saya mencoba makan makanan organik, banyak buah, banyak sayur, dan menggunakan krim yang bagus," ungkap Alejandra.

Dia juga berolahraga tiga kali seminggu, terutama jalan kaki dan jogging. Dia mengaku bukan orang yang ekstrem berolahraga, tapi yang terpenting tubuhnya tetap bergerak.

Kini dia tengah mempersiapkan diri untuk melaju ke kontes Miss Argentina yang dimulai pada 25 Mei nanti. 

Dan jika ia berhasil mendapatkan mahkota Miss Argentina, Alejandra berhak melaju ke ajang Miss Universe yang akan digelar pada September mendatang di Meksiko.

BACA JUGA:10 Aktor dan Aktris Ternama di Film The Infiltrator, Misi Penyamaran Kartel Narkoba Terbesar Pablo Escobar

BACA JUGA:Dikenal Bisa Baca Pikiran, Urutan 5 Zodiak Ini Dikenal Memiliki Intuisi Tajam dan Firasat Kuat

BACA JUGA:Sinopsis The Infiltrator, Kisah Penyamaran Agen Federal Membongkar Pencucian Uang Pablo Escobar

Menyusul kemenangannya, Alejandra menyatakan kegembiraannya yang mendalam karena terpilih menjadi pemenang Miss Universe Buenos Aires 2024. Kemunculannya di dunia kontes kecantikan diharapkannya sebagai babak baru bagi dunia untuk lebih 'melirik' wanita yang lebih tua.

"Saya sangat senang bisa mewakili paradigma baru ini dalam kontes kecantikan karena kami sedang meresmikan tahap baru di mana wanita bukan hanya kecantikan fisik tetapi satu set nilai lainnya. Saya adalah yang pertama dari generasi ini sebagai permulaan," ujarnya

Menjaga kecantikan dengan perawatan kulit dan olahraga nyatanya bisa memberikan dampak yang cukup signifikan dalam hidup.

Jika Alejandra bisa maka kamu juga bisa melakukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: