Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Nanggewer Adalah Korban Tawuran, Satu Orang Pelaku Tertangkap

Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Nanggewer Adalah Korban Tawuran, Satu Orang Pelaku Tertangkap

Kapolres Bogor AKBP Rio -Adi Wirman-Radar Pena

Bogor, RADARPENA.CO.ID - Teki-teki pria yang ditemukan tewas di Jalan Raya Jakarta- Bogor, Kandang Roda, Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor akhirnya terungkap. 

Ternyata, jenazah berjenis kelamin laki-laki ini yang ditemukan tewas di Jalan Raya Jakarta- Bogor, Kandang Roda, Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor merupakan korban tawuran yang terjadi pada tanggal 27 April yang lalu. 

Kapolres Bogor AKPB Rio Wahyu Anggoro mengungkapkan bahwa kasus tersebut telah menetapkan pelaku utama berinisial B (18) sebagai tersangka. 

"Pelaku ditangkap di Cileungsi di rumah saudaranya tadi malam," kata AKBP Rio saat ditemui di Polres Bogor Jumat 03 Mei 2024.

Kemudian, lanjut AKBP Rio, adapun tersangka selanjutnya akan kita kejar yang turut serta sejumlah 4 orang. 

"Lagi kita kejar, tapi identitasnya sudah kita dapatkan," UCAP AKBP Rio. 

Menurut Rio Pasal yang dikenakan tentunya 338 KUHP terkait dengan menghilangkan nyawa orang lain. 

"Si B ini pelaku utama yang membacok. Jadi pelaku utama ini ada 2, si B sama temannya. Total 4 orang, ada yang membonceng dan segala macam," lanjut AKBP Rio. 

"Saya berperan kepada yang 4 orang, datanya sudah ada di saya semua. Tolong segera menyerahkan diri. Apabila menyerahkan diri, kita akan kooperatif. Namun apabila tidak mau menyerahkan diri, jangan salahkan saya untuk melakukan tindakan tegas bahwa kalian telah menghilangkan nyawa orang lain," tandas Rio 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: