Prediksi Aston Villa vs Chelsea Liga Inggris 28 April 2024, Peluang The Villans Hancurkan The Blues

Prediksi Aston Villa vs Chelsea Liga Inggris 28 April 2024, Peluang The Villans Hancurkan The Blues

Prediksi Liga Inggris Aston Villa vs Chelsea -Foto: Screenshot Instagram/@avfcofficial-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Prediksi Skor Aston Villa vs Chelsea dalam pertandingan Liga Inggris 2023-2024 pekan ke 35 yang akan digelar pada 28 April 2024.

Duel lanjutan Premier League The Villans vs The Blues akan diselenggarakan di Stadion Villa Park, Birmingham, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Kamu dapat menyaksikan laga ini melalui Moji TV dan streaming di Vidio Champions TV 5, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 8 Febuari 2024 lalu dalam pertandingan Piala Liga Inggris dan berhasil dimenangkan oleh The Blues dengan skor 3-1.

Tiga gol kemenangan dari Chelsea berhasil dicetak oleh Conor Gallagher (11), Nicolas Jackson (21) dan Enzo Fernandez (54).

Sementara gol tunggal dari Aston Villa berhasil dicetak oleh Moussa Diaby pada menit ke 90+.

BACA JUGA:

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, Aston Villa dalam laga ini memiliki peluang menang di kandang sendiri.

Ditambah The Villans kini sedang dalam performa yang apik usai meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang dari lima laga terakhir di semua kompetisi.

Aston Villa berhasil meraih kemenangan pada 21 April 2024 lalu saat duel lawan Bournemouth dengan skor 3-1.

Sementara di kubu tim tamu sedang dalam tren buruk usai dibantai Arsenal dengan lima gol tanpa balas pada 24 April 2024 lalu.

Tim tuan rumah The Villans kini menduduki papan atas klasemen Liga Inggris di peringkayt keempat dan berhasil mengemas 66 poin.

Sementara Chelsea masih tertahan di posisi kesembilan dan hanya berhasil mengumpulkan 47 poin.

"Kami sangat marah dan kecewa. Kami sama sekali tidak bermain bagus. Kami akan memberikan segalanya untuk memperbaiki situasi di pertandingan berikutnya," ujar gelandang Conor Gallagher dilansir dari laman resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: