Daftar 5 Tempat Wisata Hits di Purwakarta

Daftar 5 Tempat Wisata Hits di Purwakarta

Waduk Jatiluhur termasuk salah satu wisata paling hits di Purwakarta--

Pemandangan yang begitu indah dapat dinikmati dari Gunung Bongkok. Pendaki dapat menikmati panorama Gunung Parang, Waduk Jatiluhur, dan Kota Purwakarta. Panorama matahari terbit dari sini begitu memukau dan memberikan sensasi yang mendebarkan. Pengunjung harus membayar administrasi sebesar Rp 12.000 per orang dan tarif parkir Rp 5.000 untuk motor.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dalam Tradisi dan Budaya Ogoh - Ogoh yang Terkenal di Masyarakat Bali

BACA JUGA:6 Rekomendasi Taman Wisata Alam di Gunungkidul Berciri Khas, Penah Ke Sana?

4. Waduk Jatiluhur

Waduk Jatiluhur merupakan salah satu waduk terbesar di Indonesia. Menikmati ketenangan air yang berpadu dengan rindangnya pepohonan dan perbukitan di sekitar waduk memberikan efek rileks yang begitu menenangkan. Ada banyak pilihan spot foto keren yang bisa kamu abadikan, mulai dari rumah pohon, tangga berputar, ujung perahu hingga balkon yang menjorok di pinggir waduk.

 

5. Taman Air Mancur Sri Baduga

Taman Air mancur Sri Baduga adalah sebuah taman rekreasi air yang terletak di Desa Cibodas, Kecamatan Bojong, Purwakarta, Jawa Barat. Tempat wisata Purwakarta populer ini menawarkan berbagai wahana air dan fasilitas rekreasi yang menarik.

Di dalam area taman terdapat kolam renang dengan berbagai ukuran dan kedalaman, yang cocok untuk anak-anak maupun dewasa. Ada juga wahana air seperti seluncuran, taman air anak-anak, dan kolam arus yang menyenangkan.

Taman Air Sri Baduga juga dilengkapi dengan fasilitas lain seperti kafe, area duduk, dan tempat ganti pakaian. Dengan suasana yang asri dan fasilitas yang lengkap, taman ini menjadi destinasi wisata Purwakarta populer bagi wisatawan.

Kamu tidak perlu membayar tiket masuk untuk bisa menikmati tempat wisata Purwakarta ini. Karena termasuk fasilitas umum, Taman Air Sri Baduga dibuka setiap hari tanpa ada jam operasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: