Simak Tahapan Pembukaan Rekening BCA Secara Online, Gak Perlu Antri Lagi!

Simak Tahapan Pembukaan Rekening BCA Secara Online, Gak Perlu Antri Lagi!

Aplikasi BCA Mobile memudahkan nasabah untuk membuka rekening baru secara online tanpa harus datang ke kantor cabang--

Setelah seluruh data informasi pribadi lengkap diisi, maka nasabah akan diminta untuk memilih kartu yang diinginkan. Setiap kartu memiliki kelebihan masing-masing seperti limit tarik tunai dan limit transfer antar BCA dengan biaya administrasi yang beragam. Pastikan Anda memilih kartu sesuai dengan yang Anda butuhkan. 

8. Memilih cabang rekening terdaftar 

Nasabah akan diminta untuk memasukkan alamat email untuk keperluan internet banking dan selanjutnya diminta memilih alamat kantor cabang terdekat untuk pengambilan kartu debit. 

Namun demikian, pengambilan kartu tidak harus dilakukan saat hari pendaftaran. Sebab, nasabah bisa menggunakan fitur atau layanan BCA seperti transfer, mengambil uang di ATM tanpa kartu debit. 

9. Video call verifikasi data 

Setelah nasabah mengonfirmasi data-data yang sebelumnya sudah diisi, maka akan masuk ke tahapan video call untuk verifikasi data. Video call dengan layanan customer service BCA tersebut akan memakan waktu kurang lebih lima menit. Selain itu, dibutuhkan jaringat internet yang stabil. 

Layanan ini tersedia setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 20.00 WIB. 

10. Aktivasi Mobile Banking 

Langkah terakhir sebelum akhirnya Anda memiliki rekening BCA dan layanan mobile banking bisa digunakan, Anda perlu melakukan aktivasi. Untuk itu, Anda juga perlu membuat PIN sebagai langkah aktivasi mobile dan internet banking. Bila sudah membuat PIN berupa enam digit angka, maka rekening dan mobile banking BCA Anda sudah siap digunakan.

 

Itulah tadi beberapa tahapan untuk melakukan pembukaan rekening BCA secara online tanpa harus datang ke kantor cabang. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: