Fakta Menarik dari Wanita Berkumis Tipis yang Jarang Diketahui Orang, Suka Bikin Orang Terpesona

Fakta Menarik dari Wanita Berkumis Tipis yang Jarang Diketahui Orang, Suka Bikin Orang Terpesona

Bukan sebuah kekurangan, justru wanita berkumis tipis punya banyak hal menarik yang bisa membuat pesonanya bertambah--Facebook

Bagi sebagian orang mengganggap bahwa wanita berkumis tipis justru menambah pesona yang jutsru menjadi aura pemikat bagi orang lain. Untuk itu jangan malu atau tidak percaya diri jika memiliki kumis tipis. Justru hal ini bisa memikat hati orang yang diidamkan loh.

2. Menambah senyum manis

Tidak semunya wanita berkumis dapat dilihat ekspesinya, banyak dari mereka yang sangat sulit ditebak, jutek, cuek, dingin bahkan tak jarang yang terlihat tegas. Wanita yang seperti itu sulit ditebak ekspresi apa yang akan dia berikan. Namun ketika sudah memberikan senyuman, bisa membuat orang lain terlebih lawan jenis bisa terpikat. Hal ini dikarenakan wanita berkumis tipis kebanyakan memiliki senyum yang lebih manis.

3. Hawa nafsu tinggi

Sering kali wanita yang memiliki bulu-bulu panjang dan banyak ditafsirkan sebagai pemilik nafsu yang tinggi. Namun yang akan dibahas adalah nafsu positif loh, menurut survei wanita berkumis tipis lebih mudah untuk meluapkan perasaannya.  Misal marah maka amarah itu akan diluapkan dengan nafsunya yang tinggi, jadi tuh para lelaki harus mengerti perasaan wanita saat itu. Begitu juga dengan saat bahagia atau senang, dirinya tidak akan sungkan untuk mengungkapkan dan berbagi perasaan terhadap orang lain.

BACA JUGA:Gak Kalah dengan Pria! Wanita Juga Bisa Jadi Berkelas dan Disegani Orang

BACA JUGA:Sering Dikagumi Orang, Inilah 7 Ciri yang Terdapat di Wanita Berkarisma, Kamu Salah Satunya?

4. Menambah daya tarik

Wanita berkumis tipis ternyata memiliki daya tarik tersendiri bagi sebagian laki-laki. Hal ini yang membuat wanita berkumis tipis ini mudah untuk memikat hati para pria lajang. Dengan memiliki daya tarik terhadap pria, maka Anda jadi lebih mudah untuk mencari pacar atau malah bisa jadi menjadi bahan rebutan para pria. Jadi, kumis yang Anda miliki bisa jadi malah menjadi senjata untuk Anda dalam menarik perhatian lebih banyak pria.

5. Menambah kesan manis

Wanita berkumis memiliki wajah yang cukup manis sehingga orang-orang akan terpesona dengan wajahnya manisnya. Mungkin ini menjadi kelebihan kalian, ternyata banyak pria mengidamkan dan justru suka dengan wanita berkumis. Sebab setiap pria tentunya memiliki kriteria tertentu dalam menjadikan seseorang sebagai wanita idaman.

Dan ingat, tidak semua pria akan memperhatikan kumis kalian. Sebagian pria malah lebih suka dengan sikap dan kecerdasan Anda.

6. Baik hati

Sebagian wanita berkumis memiliki hati yang baik meskipun terlihat tegas. Mungkin kalian juga salah satunya. Kebanyakan wanita berkumis tipis suka menolong dan meringankankan beban orang lain. Maka dari itu tidak heran jika banyak orang lain atau laki-laki yang terpesona dengan kalian.

Demikian beberapa fakta menarik mengenai wanita berkumis tipis yang perlu diketahui. Dan untuk kalian yang merasa tidak percaya diri tentang kumis tipis yang dimiliki, semoga dengan artikel ini bisa membangkitkan semangat dan menghindari minder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: