Inilah Kemampuan yang Harus Dimiliki Pria untuk Menarik Gebetan, Ganteng Saja Tidak Cukup!

Inilah Kemampuan yang Harus Dimiliki Pria untuk Menarik Gebetan, Ganteng Saja Tidak Cukup!

Tidak hanya ganteng atau rupawan, ternyata pria dengan memiliki tiga kemampuan ini mempunyai daya tarik bagi wanita--Freepik

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Memasuki umur yang dewasa, ketampanan dan rupawan sudah tidak menjadi prioritas utama dalam mencari pasangan.

Ada banyak hal lain yang menjadi pemikiran lawan jenis khsusunya perempuan untuk bisa memikat hatinya dan membuat diriya terpeson terhadap pria yang saat ini sedang dekat dengannya.

Lantas kira-kira kemampuan apa saja ya yang harus dimiliki oleh pria agar bisa memikat hati gebetannya? Yuk kita simak bersama.

BACA JUGA:Desta Mengaku Kesepian Didepan Natasha Rizki Usai Bercerai: Kosong Banget Ya!

BACA JUGA:Babe Cabita Meninggal Dunia, Pandji Pragiwaksono: Terima Kasih Banyak untuk Ketawanya!

Untuk menjadi magnet bagi kaum hawa, pria wajib memiliki kemampuan yang bisa memberikan rasa nyaman serta aman ketika bersama.

Semakin dewasanya para wanita dalam berfikir, kebanyakan dari mereka ingin memiliki hubungan dengan pria yang mampu memiliki ketrampilan dalam sebuah kebersamaan. Hal tersebut bertujuan untuk tidak membuat hubungan tidak menjadi bosan atau flat.

Tidak hanya itu, pawa wanita juga ingin memiliki pasangan yang pintar dalam mengendalika emosi atau lebih dikatakan sang pria harus memiliki kematangan emosional yang baik.

Sehingga apabila terjadi perdebatan atau perselisihan dalam hubungan, tidak ada rasa ketakutan yang tercipta.

Nah untuk itu sangat penting bagi kaum Adam, untuk bisa menguasai tiga ketrampilan dalam hubungan ini supaya gebetan atau pasangan bisa terpesona dengan sosok kalian. Apa saja kemampuan yang harus dikuasai? yuk kita simak bersama:

1. Mampu menumbuhkan rasa empati

Perasaan-perasaan itulah sejatinya yang kita kenal sebagai empati. Empati adalah kemampuan untuk dapat memahami apa yang dirasakan dan dipikirkan oleh orang lain. Untuk itu, tidak hanya mengandalkan fisik atau rupawan, namun memiliki empati yang baik terhadap gebetan atau pasangan bisa membuat hubungan menjadi lebih harmonis. Walaupun memang, membangun rasa empati antar pasangan perlu dibangun dan berproses. Akan tetapi hal ini perlu diterapkan supaya bisa mengerti maksud dan keinginan dari pasangan. Banyak konflik yang terjadi dalam hubungan karena kurangnya rasa memahami dari keinginan pasangan, mulai dari hal sepele hingga hal yang besar. Namun jangan salah jika hal sepele terus saja terjadi akan menjadi konflik yang besar.

2. Kemampuan menyelesaikan konflik

Kemampuan pria dalam menyelesaikan suatu konflik dalam hubungan dan bisa menjadikan suasana lebih damai menjadi hal yang sangat diidamkan oleh wanita. Untuk itu, sangat penting bagi pria untuk bisa menguasai kemampuan dalam menyelesaikan konflik dengan tepat dan baik sehingga bisa memberikan kedamaian pada gebetan atau pasanganmu saat ini. Di lain sisi, pria yang mampu memberikan penyelesaian konflik yang baik dan tenang secara tidak langsung menunjukan kedewasaan dalam berfikir dan emosionalnya. Menyelesaikan konflik dalam hubungan atau permasalahan dengan bijak memiliki nilai tersendiri bagi pria di mata wanita. Akan tetapi tidak serta merta mewujudkan apapun keinginan dari pasangan atau gebetan adalah hal yang baik, saling membangun kerja sama dalam konflik membuat hubungan menjadi lebih dewasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: