Buat Warga Jakarta yang Nggak Sempat Mudik, Rekomendasi Mall di Jakarta Untuk Liburan

Buat Warga Jakarta yang Nggak Sempat Mudik, Rekomendasi Mall di Jakarta Untuk Liburan

Mall di Jakarta untuk Isi Liburan--

JAKARTA,RADARPENA.DISWAY.ID - Kota Jakarta memiliki sejumlah mal yang tersebar di berbagai wilayah. Di antara banyaknya gedung-gedung megah tersebut, ada beberapa mal di Jakarta yang instagramable, cocok untuk foto-foto. 

Berikut 7 rekomendasi mall untuk weekend dan liburan di Jakarta:

1. AEON MALL Jakarta Garden City

Di rooftop AEON MALL Jakarta Garden City ini terdapat kincir raksasa atau bianglala bernama J-SKY Ferris Wheel. Bianglala ini memiliki diameter berukuran 50 meter dan disebut-sebut tertinggi di Indonesia. Kamu bisa menikmati bianglala pada siang dan malam hari.

Mall yang terletak di Jakarta Timur ini juga memiliki Wonder Garden yang menghadirkan sekitar 12.000 lampu hias mini berbentuk bunga sakura. Saat malam tiba, ribuan lampu tersebut akan menyala dan berkelap-kelip.

BACA JUGA:Ini 7 Rekomendasi Kuliner Enak di Jawa Tengah, Jangan Lupa Cobain ya!

2. Senayan Park 

Berlokasi di Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senayan Park punya daya tarik tersendiri.  Selain untuk berbelanja di area indoor, banyak pengunjung datang untuk berburu foto di area outdoor mal. 

Area outdoor mal ini memang punya daya tarik tersendiri, apalagi sejak adanya Skywalk Senayan Park pada 2021 lalu.  Dari Skywalk Senayan Park, pengunjung bisa melihat pemadangan Kota Jakarta dari ketinggian. Tersedia juga teropong yang bisa digunakan jika ingin melihat lebih dekat. 

BACA JUGA:Bingung Isi Libur lebaran Kamu Dimana? Ayo Habiskan Liburan di Jawa Timur

3. Ashta District 8

Berada di kawasan SCBD, Ashta District 8 berhasil mencuri perhatian dengan pemandangan gedung pencakar langit yang keren.

Pengunjung juga bisa berfoto di area outdoor mal dengan view gedung perkantoran dan apartemen yang mirip di New York.

BACA JUGA:Ayo Buruan Liburan ke Kalimantan Timur! Banyak tempat Wisatanya loh, Ini 6 Rekomendasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: