Manchester United Takluk Atas Chelsea 4-3, Erik Ten Hag: Kesalahan dari Individu Buat MU Kalah!

Manchester United Takluk Atas Chelsea 4-3, Erik Ten Hag: Kesalahan dari Individu Buat MU Kalah!

Erik Ten Hag mengungkapkan kata-kata usai MU kalah-Foto: Screenshot Instagram/@manchesterunited-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Manchester United kalah atas Chelsea di pertandingan Liga Inggris pekan ke 31 yang dilaksanakan pada 5 April 2024 dini hari WIB.

Pertandingan yang digelar di markas The Blues Stamford Bridge, London, Inggris berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah 4-3.

Empat gol kemenangan dari Chelsea berhasil dicetak oleh Conor Gallagher (4) dan Cole Palmer (19, 90+10, 90+11).

Sementara tiga gol dari Manchester United berhasil dicetak oleh Alejandro Garnacho (34) dan Bruno Fernandes (39).

Dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh The Blues saat ini menempati posisi ke10 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas 43 poin.

Di awal babak pertama The Blues berhasil menguasai jalannya pertandingan dan sukses meraih gol pada menit ke 4 melalui aksi dari Conor Gallagher.

BACA JUGA:

Conor Gallagher berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan tarik dari Gusto yang mengarah dari sisi kanan kemudian belok ke luar kotak penalti.

Gallagher langsung menyambut bola dengan tendangan keras ke arah gawang Manchester United dan berhasil menciptakan gol pertama untuk The Blues.

Lalu pada menit ke 18 tim tuan rumah sukses mendapatkan hadiah penalti usai Cucurella dijatuhkan oleh Antony di kotak terlarang.

Cole Palmer turun sebagai algojo dan sukses menembak tendangan yang berhasil membobol gawang Manchester United, skor berubah menjadi 2-0 Chelsea kembali unggul.

Manchester United tak tinggal diam, anak asuh Erik Ten Hag tersebut langsung tancap gas mengejar ketertinggalan dan berhasil menembak gol pada menit ke 34.

Alejandro Garnacho sukses membuat gol pertama untuk Manchester United usai kesalahan dari Caicedo yang berhasil dicuri bolanya oleh Garnacho.

Alejandro Garnacho terus melakukan solo crossing lalu berhasil menembak tendangan keras yang tak bisa ditepis oleh kiper Chelsea. Skor berubah menjadi 2-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: