Rodri Sang Jimat Sakti Kemenangan Manchester City vs Aston Villa, Pep Guardiola: Dia Pemain Terbaik Dunia!

Rodri Sang Jimat Sakti Kemenangan Manchester City vs Aston Villa, Pep Guardiola: Dia Pemain Terbaik Dunia!

Rodri sang jimat sakti Manchester City -Foto: Screenshot Instagram/@everythingrodri-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sang gelandang Manchester City Rodri Hernandez yang sukses tampi ciamik di laga pertandingan Manchester City vs Aston Villa.

Pria yang berusia 27 tahun tersebut berhasil mencetak gol pada menit ke 11 yang digelar di Stadion Etihad pada 4 April 2024 dini hari WIB.

Manchester City berhasil menang atas Aston Villa dengan skor 4-1, Rodri sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 11.

Sementara Phil Foden sukses menciptakan hattrick pada menit ke 45+1, 62 dan 69. Gol tunggal dari Aston Villa berhasil dicetak oleh Jhon Duran pada menit ke 20.

Phil Foden yang berhasil mencetak hattrick saat duel lawan Aston Villa, namun sang pelatih justru mengungkapkan bahwa Rodri yang merupakan arsitek dua gol yang diciptakan oleh Phil Foden.

BACA JUGA:

Rodri sukses membuat 64 pertandingan tak terkalahkan dan dia adalah "terbaik di dunia", seperti yang Phil Foden katakan.

"Rodri adalah yang terbaik. Di posisinya dia adalah yang terbaik. Dia bisa melakukan segalanya," ucap Pep Guardiola dilansir dari laman resmi instagram @fabriziorom, 4 April 2024.

"Saya tidak melihat kelemahan pada permainannya! Bagi saya, dia adalah pemain kami yang paling penting dan gelandang bertahan terbaik di dunia 100%! Karena dia benar-benar bisa melakukan segalanya." tambah Pep.

Rodri sukses membawa Manchester City tak terkalahkan dalam 64 pertandingan ketika dirinya bermain.

Saat ini Manchester City berhasil menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dan berhasil mengemas poin yang sama dengan Liverpool yaitu 67 poin.

Sementara Arsenal menduduki puncak klasemen Liga Inggris dan hanya selisih satu poin dengan The Citizens dan The Reds.

Di pertandingan selanjutnya, Manchester City akan bertandang ke markas Crystal Palace Selhurst Park, London yang akan dilaksanakan pada 6 April 2024 mendatang, kick off dimulai pada pukul 18.30 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: