Heboh! Pria Hilang Usai Buang Sesajen di Gunung Katu Ditemukan Tewas, Begini Kronologinya

Heboh! Pria Hilang Usai Buang Sesajen di Gunung Katu Ditemukan Tewas, Begini Kronologinya

Proses evakuasi mayat yang hilang di Gunung Katu, Malang, Jawa Timur.-Foto: Instagram.com/@pmikabupatenmalang-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Seorang pria bernama Abdul Aziz Sofi'i (36) warga jalan Pelabuhan Tanjung Perak, Bakalan Krajan, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, ditemukan tewas secara misterius di kawasan hutan di Gunung Katu, Wagir Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Diketahui, Sofi'i dilaporkan hilang sejak Jumat 29 Maret 2024 pada minggu lalu ke Polsek Sukun Kota Malang di mana terakhir dia berada di kawasan Gunung Katu.

Awalnya korban meninggalkan rumah tanpa berpamitan yang diketahui adiknya dengan menggunakan motor Shogun 125 berpelat nomor N 4802 ACL. Dia berencana hendak membuang sesajen untuk kesembuhan ibunya yang sedang sakit ditemani sahabatnya bernama Fendik Lestari.  

Namun sahabatnya tidak mau mengantar ke tempat tujuan di kawasan Gunung Katu, wilayah Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang sebab ada janjian dengan orang lain. Sehari kemudian atau Kamis, 28 Maret 2024 korban Sofi'i belum juga kembali ke rumah.

BACA JUGA:

Hilangnya Sofi'i sendiri berawal dari ponselnya yang tidak aktif yang selanjutnya pihak keluarga melapor ke polisi pada Jumat, 29 Maret 2024 karena sejak Rabu, 27 Maret 2024 Sofi'i pamit keluar rumah dan belum pulang.

Salah satu tim relawan Bakri mengatakan korban bernama Abdul Aziz Sofi’i (36) warga Jalan Pelabuhan Tanjung Perak RT 001 RW 01 Kelurahan Bakalan Krajan Kecamatan Sukun Kota Malang itu ditemukan warga sekitar pukul 11.00 dalam kondisi sudah membusuk.

“Lokasi penemuan korban berjarak kurang lebih 70 meter dari motor korban yang ditemukan warga pada Sabtu, 30 Maret 2024 sore kemarin,” beber Bakri.

Sementara Kapolsek Wagir AKP Ronny Margas saat dikonfirmasi awak media membenarkan terkait penemuan jenazah warga Kelurahan Bakalan Krajan Kecamatan Sukun Kota Malang.

”Benar, jenazah korban ditemukan warga sekitar dalam kondisi tertelungkup dan masih memakai pakaian lengkap,” kata AKP Ronny, pada Senin, 1 April 2024.

Apakah korban ada dugaan korban pembunuhan? Ronny mengaku masih fokus penyelidikan dan saat ini tim Inafis Polres Malang masih melakukan identifikasi di kamar jenazah RSSA Kota Malang. Dia belum bisa memastikan.

BACA JUGA:

“Intinya korban saat ditemukan warga sudah dalam kondisi membusuk. Dan diguga korban meninggal dunia sudah lebih 4 hari,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pria bernama Sofi’i itu dilaporkan hilang sejak Jumat, 29 Maret 2024 minggu lalu ke Polsek Sukun Kora Malang. Terakhir dia dilaporkan berada di kawasan Gunung Katu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: