Sambut Idulfitri 1445 H, Kemnaker Bagi-bagi Beasiswa Pendidikan dan 900 Paket Lebaran

Sambut Idulfitri 1445 H, Kemnaker Bagi-bagi Beasiswa Pendidikan dan 900 Paket Lebaran

Kemnaker Bagi-bagi Beasiswa Pendidikan -Istimewa/Bianca Chairunisa-DISWAY Grup

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sebagai bentuk kepedulian dalam membina dan mendidik generasi penerus bangsa, Kementerian Ketenagakerjaan memberikan bantuan beasiswa pendidikan kepada putra/putri pegawai Kemnaker.

Bantuan diserahkan Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah didampingi Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor, dan Sekretaris Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi di sela-sela acara peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baitul Latief Kemnaker, Jakarta, Rabu (27/03).

BACA JUGA:Jangan Bingung! Ini Dia Jumlah Zakat Fitrah yang Harus Dikeluarkan

BACA JUGA:SBY di Bukber Demokrat: In You, Bapak Prabowo, We Trust!

Islam sangat menjunjung tinggi ilmu. Oleh karena itu, Ida bersyukur pada momen ini Kemenaker dapat berbagi bantuan berupa beasiswa pendidikan.

"Karena Islam sesuai yang diajarkan Rasulullah adalah agama yang memuliakan ilmu, sehingga melalui program beasiswa kali ini kita berusaha meneladani beliau dengan saling berbagi dan memudahkan para generasi penerus kita untuk menuntut ilmu yang bermanfaat, yang setinggi-tingginya," Ucap Ida.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Bekas Eropa, Performa Unggul dan Kece untuk Mudik Lebaran

BACA JUGA:Klarifikasi Sekaligus Minta Maaf, Produser Film 'Kiblat' Sambangi Kantor MUI

Sementara itu, Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi dalam laporannya berharap bantuan beasiswa yang diberikan Kemenaker ini dapat menjadi tambahan semangat bagi para penerimanya dalam menuntut ilmu.

Selain berbagai beasiswa pendidikan, pada acara tersebut Kemnaker juga memberikan paket lebaran kepada 900 pegawai di lingkungan Kemnaker yang terdiri atas office boy, security, dan cleaning service. (Bianca Chairunisa)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: