Megawati Hangestri Susul 2 Pemain ASEAN yang Keluar dari Liga Voli Korea Selatan

Megawati Hangestri Susul 2 Pemain ASEAN yang Keluar dari Liga Voli Korea Selatan

Megawati Hangestri dikabarkan akan hengkang dari Red Spark -Foto: Screenshot Instagram/@red__sparks-

JAKARTA, RADAPENA.CO.ID - Sang megatron asal Indonesi Megawati Hangestri Pertiwi yang kemungkinan akan susul Darin Pinsuwan dan Guedpard Pornpun.

Megawati Hangestri Pertiwi yang akan habis masa kontraknya di Red Spark pada April 2024 mendatang diprediksi akan mengikuti jejak dua pemain ASEAN tersebut.

Opposite Daejeon Red Spark tersebut menjadi utama Red Spark yang sukses membuat kombinasi serangan back attack dan serangan dari sisi samping bersama dengan Gia.

Megawati Hangestri Pertiwi mulai berkarier menjadi pemain bola voli sejak usianya 14 tahun dan menjadi pemain muda skuad Surabaya Bank Jatim pada Livoli Divisi Utama 2015.

BACA JUGA:

Atlet kelahiran Jember, Jawa Timur 20 September 1999 tersebut kemungkinan musim depan tidak bertahan di klub volinya Daejeon Red Spark.

Megawati Hangestri Pertiwi tak mendaftarkan dirinya ke Asian Draft Quarter untuk edisi berikutnya, menurut laporan media asal Korea, Blue Locker Room.

“Tujuan Mega musim depan mungkin bukan V-League. Hal yang paling mungkin adalah pindah ke Jepang yang juga punya liga profesional,” ungkap kanal YouTube Blue Locker Room pada Selasa 19 Maret 2024.

Daejeon Red Spark akan menunggu penentu tim yang akan lolos di babak final yang akan digelar di Pink Spider pada 26 Maret 2024 di Samsan World Gymnasium, Incheon.

Laporan media Korea tersebut menambahkan bahwa sang megatron yang bisa lebih banyak untuk mengembangkan kemampuannya di Liga Voli Putri Korea Selatan.

“Di V-League, Mega bisa tumbuh menjadi bintang yang lebih besar. Pindah ke Jepang saat ini merupakan keputusan yang tergesa-gesa,” tambahnya.

Megawati Hangestri Pertiwi menjadi top skor peringkat kedua klub Daejeon Red Spark dan berhasil mengemas 25 poin.

Sementara Giovanna Milana menjadi top skor peringkat pertama dengan mengemas 30 poin.

Profil Megawati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: