Krisis Pemain! Shin Tae-yong Panggil Rachmat Irianto dan Ferrari untuk Laga Tandang ke Vietnam

Krisis Pemain! Shin Tae-yong Panggil Rachmat Irianto dan Ferrari untuk Laga Tandang ke Vietnam

Panggilan Darurat Ferarri dan Irianto dipanggil Timnas -Foto: Screenshot Instagram/@persija-

JAKARTA, RADAPENA.CO.ID - Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia vs Vietnam leg 2 yang dilaksanakan pada 26 Maret 2024 mendatang.

Di leg pertama Timnas Indonesia menang dengan skor 1-0, gol tunggal berhasil dicetak oleh Egy Maulana Vikri pada menit ke 25.

Timnas Indonesia akan bertandang ke markas The Golden Star Warrior di Stadion My Dinh.

Dengan kemenangan yang berhasil diraih Timnas Indonesia berhasil menduduki peringkat kedua klasemen grup F dan berhasil mengemas empat poin.

Sementara Timnas Vietnam turun di posisi ketiga dengan meraih tiga poin. 

Beberapa pemain Timnas Indonesia dikabarkan terkena virus dan demam diantaranya yaitu Sandy Walsh, Pratama Arhan, Nadeo Argawinata, Muhammad Riyandi, Ivar Jenner, Rafaell Struick.

BACA JUGA:

Dengan kekurangan pemain dikarenakan sakit, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong akhirnya memanggil punggawa tambahan untuk memperkuat Skuad Garuda.

Dikabarkan bahwa Rachmat Irianto dan Muhammad Ferarri mendapat panggilan ke Timnas Indonesia untuk leg 2 lawan Timnas Vietnam.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sumardji selaku Ketua Badan Tim Nasional (BTN).

"Iya benar (Rachmat Irianto dan Muhammad Ferarri dipanggil untuk laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam),” ujar Sumardji pada 24 Maret 2024.

"Kami panggil Muhammad Ferrari dan Rachmat Irianto ke Vietnam. Kedua pemain itu akan berangkat hari ini pukul 14.00 WIB, " tambahnya.

Kondisi para pemain yang cukup parah usai laga duel lawan Vietnam leg pertama di Stadion Gelora Bung Karno pada 21 Maret 2024 lalu.

"Kondisi pemain tidak begitu baik, ada beberapa pemain yang kondisinya cukup parah," ujar Shin Tae-yong di lapangan komplek Stadion My Dinh, Hanoi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: