Honda Tebar Promo Ramadhan, Khusus Pembelian Bulan Maret 2024 Banyak Diskon Hingga Jutaan Rupiah

Honda Tebar Promo Ramadhan, Khusus Pembelian Bulan Maret 2024 Banyak Diskon Hingga Jutaan Rupiah

Honda tebar promo selaam Ramadhan 2024, mulai dari diskon, potongan tenor, hingga gratis ganti oli sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku--Wahana Honda

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Honda kembali tebar berkah Ramadhan untuk konsumen di bulan Maret 2024. Ragam promo menarik bisa konsumen nikmati, apa aja sih?

Di bulan yang penuh dengan keberkahan ini PT Wahana Makmur Sejati (WMS), merupakan Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta - Tangerang membagikan promo-promo menarik yang bisa di dapatkan oleh konsumen khusus di bulan Maret 2024. 

Salah satunya yakni promo potongan harga untuk 13 tipe motor Honda di bulan ini. Dan promo menarik lainnya yakni keringanan tenor hingga layanan gratis oli.

BACA JUGA:Segera Meluncur! Honda BeAT 150 2024 Tampil Lebih Sporty dengan Fitur Modern, Yuk Cek Harganya

Melansir dari laman resmi wahanahonda.com, promo potongan harga untuk 13 tipe sepeda motor ini berlaku untuk pembelia cash ataupun kredit, beserta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Bulan Maret bertepatan dengan bulan Ramadan. Di bulan yang penuh berkah ini, kami berupaya memberikan promo-promo semenarik mungkin kepada konsumen setia motor Honda," kata Division Head of Sales PT WMS Olivia Widyasuwita yang dikutip dari laman wahanahonda.com.

Calon konsumen, Olivia meneruskan, bisa melihat terlebih dahulu atau membeli berbagai tipe motor Honda melalui Aplikasi WANDA tanpa harus datang ke dealer.

"Pembelian motor Honda melalui Aplikasi Wanda juga ada benefit lain, yakni keringanan tenor hingga lima kali atau diskon sebesar Rp5 juta untuk tipe motor Honda tertentu,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Olivia, Wahana tetap berkomitmen memberikan garansi rangka lima tahun kepada seluruh konsumen setia Honda tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

Berikut ini daftar 13 tipe sepeda motor Honda yang mendapatkan banyak promo menarik selama bulan Maret 2024:

1. GTR 150

Pembeli bisa mendapatkan diskon sebesar Rp 1,1 juta untuk pembelian tunai dan kredit 

2. CBR 250RR

- Pembeli bisa mendapatkan diskon Rp5,55 juta untuk pembelian tunai dan kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: