10 Kue Kering yang Identik dengan Idul Fitri di Indonesia, Wajib Ada saat Suasana Lebaran

10 Kue Kering yang Identik dengan Idul Fitri di Indonesia, Wajib Ada saat Suasana Lebaran

Kue kering yang identik dengan Idul Fitri di Indonesia dan selalu ada saat suasana Lebaran --

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Salah satu hal yang tidak bisa terlewatkan saat merayakan Idul Fitri adalah keberadaan kue kering. kue kering menjadi makanan yang identik dengan Idul Fitri di Indonesia dan selalu ada saat suasana Lebaran.

Ada banyak jenis kue kering yang biasanya disajikan saat Idul Fitri. Namun, ada 10 kue kering yang menjadi ikon dan selalu ada di meja tamu saat Lebaran tiba. 

Dengan keberadaan 10 kue kering yang identik dengan Idul Fitri di Indonesia, suasana Lebaran pun semakin terasa meriah dan menyenangkan. 

Kue-kue kering ini bukan hanya menjadi hidangan lezat untuk dinikmati bersama dengan keluarga dan teman-teman terdekat, tetapi juga menjadi simbol dari keramahtamahan dan kebersamaan. 

Sehingga, tak heran jika keberadaan kue kering selalu menjadi bagian dari tradisi saat merayakan Idul Fitri di Indonesia.

BACA JUGA:

Lantas, apa saja 10 kue kering yang identik dengan Idul Fitri di Indonesia dan selalu ada saat suasana Lebaran? Yuk intip selengkapnya di bawah ini!

1. Nastar

Kue kering yang satu ini tak pernah absen di meja makan saat Idul Fitri. Rasanya manis dan legit, dengan isian selai nanas yang lezat, membuatnya menjadi primadona dari kebanyakan kue lainnya. 

2. Kastengel 

Kue kering yang identik dengan Lebaran selanjutnya adalah kastengel. Kue yang terbuat dari keju ini memiliki cita rasa gurih dan renyah yang membuat siapa pun sulit untuk berhenti mengunyahnya.

3. Putri Salju 

Selain itu, ada juga kue putri salju yang tak kalah populer. Kue kering ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang manis karena taburan gula halus, sehingga menjadi favorit banyak orang. 

4. Lidah Kucing 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: