Dijamin ketagihan! Ini 5 Rekomendasi Tempat Jagung Bakar di Malang

Dijamin ketagihan! Ini 5 Rekomendasi Tempat Jagung Bakar di Malang

--

JAKARTA,RADARPENA.DISWAY.ID - Wisata kuliner dengan menyantap jagung bakar bisa menjadi salah satu kegiatan yang dapat diagendakan. Wisata kuliner makan jagung bakar di Malang dengan minuman susu hangat ataupun aneka minuman lainnya menjadi semakin nikmat jika bersama dengan teman-teman atau keluarga. Banyak tempat wisata kuliner jagung bakar di kota Malang, para pengunjung dapat memilih tempat mana yang paling disukai. Biasanya tempat kuliner jagung bakar ini didominasi oleh anak-anak muda, namun kemungkinan besar tidak ditutup pula untuk keluarga, orang dewasa hingga anak-anak.

BACA JUGA: Penukaran Uang Baru Lebaran 2024, BI Siapkan Rp197,6 Triliun Tersebar di 4.713 Titik Seluruh Indonesia

 

Berikut 5 rekomendasi tempat jagung bakar di Malang

1. Jagung Bakar PS

Pindah ke Jl. Pulosari, Desa Gading Kasri No. 12, Kecamatan Klojen, Kota Malang, bisa kamu temukan menyemburkan Jagung Bakar PS Kota Malang. Kamu masih berada di area terdekatnya menyemburkan Jagung Bakar dan STMJ Jaya Abadi sudah dibahas sebelumnya.

Jagung Bakar PS Kota Malang memiliki beberapa hidangan utama, seperti jagung bakar, roti bakar, pisang bakar, pita bakar. Selain itu, mereka juga menawarkan berbagai makanan berat, antara lain nasi goreng, kentang goreng, dan mie instan olahan.

Untuk produk minuman, Jagung Bakar PS memiliki menu seperti STMJ, aneka minuman panas dingin, hingga aneka jus buah. Beragam produk mereka ditawarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 21.000. Biasanya mereka buka dari jam 5 sore sampai jam 2 pagi.

2. Jagung Bakar Al Mubarok 

Kedai yang terletak di Jalan Rajekwesi daerah Gading Kasri ini juga menawarkan beragam menu antara lain jagung bakar, jagung bakar serut, roti bakar, pisang bakar, dan sandwich. Tempat ini juga memiliki berbagai pilihan minuman seperti es tape, susu jahe, STMJ, soda gembira, dan aneka jus buah. Harganya sangat terjangkau mulai dari Rp9.000 hingga Rp19.000, biasanya buka dari jam 4 sore hingga 11 malam.

BACA JUGA: Terang-Terangan! Christian Eriksen Akui Tak Senang dengan Situasi di MU, Ternyata Ini Penyebabnya

 

3. Jagung Bakar Darah Muda 

Tempat jagung bakar ini masih berada di kawasan Mertojoyo dan tidak jauh berbeda dengan toko lainnya. Menu utamanya berupa jagung bakar dengan berbagai pilihan rasa.Variasi rasa ada yang cheesy, manis, pedas, atau original. Jagung bakar ini tersedia di pojok pelajar.Oleh karena itu, wisatawan yang ingin menikmati jagung bakar di sini akan merasakan suasana meriah di kalangan pelajar. Lokasinya berada di Jalan Cokroaminoto No. 12, Klojen Kota Malang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: