Terang-Terangan! Christian Eriksen Akui Tak Senang dengan Situasi di MU, Ternyata ini Penyebabnya

Terang-Terangan! Christian Eriksen Akui Tak Senang dengan Situasi di MU, Ternyata ini Penyebabnya

Christian Eriksen tak senang jadi cadangan Manchester United-Foto: Screenshot Instagram/@chriseriksen8-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Gelandang asal Denmark Christian Eriksen akui tak betah dengan situasi di Manchester United saat ini.

Christian Eriksen hanya tampil total 21 pertandingan The Red Devils di musim 2023-2024 dan hanya turun sebanyak sembilan kali dengan posisi sebagai starter.

Christian Eriksen mengungkapkan bahwa dirinya kalah saing dengan Kobbie Mainoo yang menjadi tim utama di Manchester United.

Pada 2022 lalu Christian Eriksen yang menjadi bagian Manchester United secara gratis dari Brentford dan menjalankan kontrak dengan MU sampai dengan Juni 2025 mendatang.

Pria yang kini berusia 32 tahun tersebut saat ini sering duduk di bangku cadangan dan hanya bermain satu kali dair total tujuh pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Eriksen hanya tampil sebagai pemain pengganti bukan pemain utama di Manchester United, sang pelatih Erik Ten Hag lebih sering turunkan Scott Mc Tominay atau Kobbie Mainoo.

BACA JUGA:

Kobbie Mainoo sang gelandang didikan dari akademi Manchester United yang berperan sebagai starter sudah bermain sebanyak 17 kali di semua kompetisi.

Mainoo juga turun di Piala FA saat The Red Devils duel lawan Liverpool.

Persaingan menjadi starter di Manchester United sangat kuat, Erik Ten Hag yang memberi kegundahannya kepada sang pelatih.

"Tim tampil dan kemudian saya harus menghormati peran yang Anda miliki di tim," ujar Christian Eriksen.

"Bagi saya, bekerja keras dan fokus untuk selalu tampil segar di setiap pertandingan adalah hal yang penting, dan saya melakukannya." tambahnya.

"Sekarang lebih mudah untuk menerima peran saya daripada sebelumnya."

Christian Eriksen yang sangat tak happy dengan situasi saat ini mengaku telah berbicara kepada Erik Ten Hag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: