Penghargaan Adipura Jadi Kado HUT ke-27 Kota Bekasi

Penghargaan Adipura Jadi Kado HUT ke-27 Kota Bekasi

Penghargaan Adipura Menjadi Kado HUT ke-27 Kota Bekasi-Foto: Istimewa/Humas Pemkot Bekasi-

BEKASI, RADARPENA.CO.iD-Penghargaan Adipura menjadi kado termanis bagi Pemerintah Kota BEKASI yang berulang tahun ke 27 di Bulan Maret ini.

Pemerintah Kota Bekasi (Pemkot Bekasi) telah berhasil meraih penghargaan Adipura Tahun 2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.Penjabat Walikota Bekasi Gani Muhamad didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi menerima Penghargaan Sertifikat Adipura 2023 yang langsung diberikan oleh Wakil Menteri LHK Alue Dohong di Aula Kemeterian LHK.

BACA JUGA:Akhiri Kutukan 21 Tahun, Ginting Lolos ke Final All England 2024 Usai Singkirkan Wakil Prancis

“Penghargaan yang diberikan saat ini kita patut apresiasi setinggi-tingginya dengan mendapatkan capaian sertifikat adipura yang diraih kali ini. Tentu kerjasama kepada para Dinas Terkait dalam pengelolaan sampah yang baik di Kota Bekasi," ungkap Penjabat Wali Kota Bekasi Gani Muhamad.

Gani Muhamad menyebut, Sertifikat Adipura 2023 ini adalah hadiah terbaik dalam menyambut HUT Kota Bekasi yang ke 27 Tahun ini.

BACA JUGA:Mengenal Sosok Arys, Pria Asal Bandar Lampung yang Berhasil Kayuh Sepeda Selama 7 Bulan untuk Sampai ke Mekkah

Menurutnya, Sertifikat Adipura 2023 tersebut adalah penghargaan yang dibanggakan bersama dalam hal bagaimana caranya pengelolaan sampah yang begitu bagus dan baik sehingga bisa bermanfaat untuk Kota Bekasi.

“Kita berharap bersama bahwa Kota Bekasi akan terus memaksimalkan dalam penanganan pengelolaan sampah yang bagus dan bisa menjadikan sampah yang bermanfaat," tutup Gani Muhamad.

Perlu diketahui bersama bahwa hasil Adipura 2023 mengalami kemajuan signifikan dibandingkan tahun sebelumnya, dengan terjadi peningkatan jumlah daerah yang menerima Anugerah Adipura sebesar 32,5 persen. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: