Pesona Pasir Putih Pantai Bersih di Selatan Pulau Bali Ini Menjanjikan Ketenangan

Pesona Pasir Putih Pantai Bersih di Selatan Pulau Bali Ini Menjanjikan Ketenangan

--

BALI RADARPENA.CO.ID-Pantainya indah berpasir putih seperti yang ada di objek wisata pantai Sawangan Nusa Dua BALI, membuktikan pulau kecil ini dikelilingi oleh pantai eksotik yang wajib kamu kunjungi selama liburan di BALI.

Kawasan Selatan pulau Bali ini memang terkenal dengan keindahan pantainya yang spektakuler, tidak mengherankan tempat seperti ini menarik keinginan para investor untuk menginvestasikan modalnya membangun penginapan mewah pada tepi pantai ini.

Objek wisata pantai Sawangan ini persis berada di belakang Grand Nikko Bali yang terletak di Nusa Dua bagian Selatan, menjadi kawasan private beach sebuah hotel berbintang lima, tidak untuk menutup kawasan ini untuk umum.

Pantainya berpasir putih bersih, air lautnya tenang, sehingga menjadi tempat ideal untuk berenang, menikmati segarnya air laut, kebersihan pantainya terjaga dengan baik, karena pihak hotel berkepentingan menjaga kebersihan kawasan ini agar selalu terlihat menarik dan indah untuk tamu-tamunya bisa bersantai menikmati pemandangan alam laut.

Memnbuat agenda tour mengunjungi objek wisata pantai di Bali, maka pantai Geger wajib dimasukkan ke dalam agenda tour kamu ya.

Tempatnya indah dan asri, pesonanya cukup membuat pengunjungnya betah.

Kawasan ini lebih sepi pengunjung dibandingkan dengan Tanjung Benoa walaupun terletak pada satu wilayah Nusa Dua,

Tanjung Benoa selalu ramai dengan hiruk pikuk lautan manusia yang ingin menikmati wahana watersport. Namun demikian keindahan pantai Geger bisa disejajarkan dengan Kuta ataupun Tanjung Benoa, apalagi tempatnya lebih tenang dan sepi pengunjung, ini akan memberikan romansa yang berbeda.

BACA JUGA:Taukah Kamu, Ini Alasan Rasullulah Menyukai Buah Semangka yang Jadi Simbol Palestina

Keistimewaan Objek Wisata Pantai Sawangan Nusa Dua 

Daya tarik sebuah tempat wisata tentu berbeda-beda, seperti juga halnya pantai Sawangan yang terletak pada kawasan Selatan Nusa Dua ini, memiliki sejumlah keistimewaan dan kamu patut bertandang lebih dekat.

Pantainya bersih, pasir pantainya putih, air lautnya tenang dan landai sehingga cocok untuk mandi dan berenang, pesisirnya bagus untuk bersantai menikmati pemandangan alam laut, ingin merasakan suasana berbeda dengan pengunjung yang lebih sepi maka pantai Sawangan inilah tempatnya.

Pengunjung objek wisata pantai Sawangan lebih didominasi oleh tamu penghuni hotel Bali Nikko, karena letak hotel ini persis berada di depan pantai.

Jejeran perahu nelayan terlihat rapi menghiasi bibir pantai, ini menandakan mata pencaharian penduduk setempat juga sebagai nelayan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: