Bagus Mana, HP Samsung Galaxy A55 5G vs A35 5G, Cek Spesifikasinya di Sini

Bagus Mana, HP Samsung Galaxy A55 5G vs A35 5G, Cek Spesifikasinya di Sini

Hp Samsung Galaxy A55 dan A35 --

RADARPENA.CO.ID - Pabrikan samsung dikethaui, baru saja mengeluarkan HP terbaru mereka yakni Galaxy A55 5G dan A35 5G. Kedua HP ini sama-sama menawarkan konektivitas 5G, layar jernih, dan kamera mumpuni. Namun, ada beberapa perbedaan utama yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda memutuskan untuk membeli.

Prosesor dan Memori

Samsung Galaxy A55 5G dibekali prosesor Exynos 1480 yang lebih gahar, ditambah pilihan RAM dan penyimpanan yang lebih besar, hingga 12GB RAM dan 512GB penyimpanan. Ini ideal untuk anda yang gemar menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan atau menyimpan banyak file game dan video.

Sedangkan Samsung Galaxy A35 5G menggunakan prosesor yang sama dengan Galaxy A54 5G sebelumnya, dengan pilhan RAM maksimal 8GB dan penyimpanan maksimal 256GB.

Kamera

Untuk kamera Kedua Hp ini sama-sama memiliki kamera utama 50MP dengan OIS (Optical Image Stabilization) untuk hasil foto dan video yang tajam meski dalam kondisi minim cahaya. Tetapi,  Samsung Galaxy A55 5G mungkin memiliki sedikit keunggulan dalam hal fotografi karena prosesor yang lebih powerful.

Baterai

Di sektor batrai, Kedua hp ini sama-sama dibekali baterai 5000mAh yang awet digunakan selama seharian penuh dalam kondisi normal.

BACA JUGA:Update Harga Hp Xiomi Poco M3 4G per Maret 2024

BACA JUGA:Daftar Harga dan Spesifikasi 3 Varian HP Oppo Terbaru 2024

Layar

Berikutnya layar, Kedua Hp ini juga sama-sama memiliki layar Super AMOLED 6,5 inci dengan refresh rate 120Hz untuk tampilan yang mulus dan jernih.

Desain

Untuk desain, Kedua hp ini memiliki desain yang hampir sama, dengan bodi plastik yang kokoh dan rating ketahanan air IP67.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: