Prediksi Persebaya vs Madura United BRI Liga 1 Matchday 29, Duel Panas Derby Suramadu!

Prediksi Persebaya vs Madura United BRI Liga 1 Matchday 29, Duel Panas Derby Suramadu!

Prediksi Persebaya Surabaya vs Madura United -Foto: Screenshot Instagram/@officialpersebaya-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2023-24 matchday 29 yang akan mempertemukan Persebaya Surabaya vs Madura United.

Duel lanjutan Liga 1 Bajul Ijo vs Laskar Sape Kerrab akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, kick off dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Pertandingan derby suramadu ini dapat disaksikan secara langsung di Indosiar serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Saat ini Bajul Ijo menempati peringkat ke 12 klasemen sementara Liga 1 dan berhasil mengemas 35 poin.

Sementara Madura United berada di urutan kelima klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 45 poin.

BACA JUGA:

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 17 September 2023 dan berhasil dimenangkan oleh Laskar Sape Kerrab dengan tiga gol tanpa balas.

Pada laga terakhir Persebaya Surabaya 7 Maret 2024 berhasil menang atas Borneo FC dengan skor 2-1.

Sementara pada pertandingan terakhir Madura United 6 Maret 2024 berhasil menang atas 3-2 Persita Tangerang.

Laga ini digelar tanpa suporter tim tamu, dilansir dari laman resmi instagram @officialpersibaya yang mengunggah sebuah foto yang bertuliskan bahwa suporter tim tamu dilarang hadir.

"Panitia Pelaksana Pertandingan Persebaya mengingatkan, bahwa pertandingan Persebaya vs Madura United Rabu besok (13/3), diselenggarakan tanpa suporter tim tamu tidak diperkenankan masuk stadion dan tiket dinyatakan hangus." tulis akun instagram resmi Persebaya 12 Maret 2024.

"Panpel juga menegaskan bahwa seluruh pertandingan Persebaya adalah bebas alkohol, flare dan barang berbahaya lain. Pihak keamanan akan mengambil langkah tegas terhadap semua pelanggaran regulasi." tambahnya.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan alot, Derby Suramadu ini sama-sama ingin menambah poin kemenangan.

Bajul Ijo lebih diunggulkan bermain di kandang sendiri dan tanpa suporter tim tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: