5 Rekomendasi Wisata Hits di Ciwidey Terbaru 2024, Ada Kawah Putih yang Selalu Jadi Primadona

5 Rekomendasi Wisata Hits di Ciwidey Terbaru 2024, Ada Kawah Putih yang Selalu Jadi Primadona

Tempat wisata Kawah Putih di Ciwidey --Foto: Instagram @kawahputih_official

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ciwidey merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di Jawa Barat, terutama karena keindahan alamnya yang memukau. Tidak heran jika setiap tahunnya banyak wisatawan yang memilih Ciwidey sebagai tujuan liburan mereka. 

Tahun 2024, Ciwidey semakin menarik dengan adanya berbagai tempat wisata terbaru yang menawarkan pengalaman liburan yang lebih seru dan seru.

Salah satu primadona wisata Ciwidey yang telah terkenal selama ini adalah Kawah Putih, dan tidak ada yang bisa menyangkal keindahan alam yang ditawarkan tempat ini. 

Kawah Putih merupakan sebuah kawah vulkanik yang terkenal dengan danau berwarna putih kehijauan yang unik. Pengunjung dapat menikmati keindahan alam di Kawah Putih sambil berjalan-jalan di sekitar kawah atau sekadar duduk santai menikmati pemandangan yang memukau.

Selain Kawah Putih, terdapat juga beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru di Ciwidey tahun 2024 yang tidak boleh dilewatkan. 

BACA JUGA:

Yuk simak, 5 rekomendasi wisata Ciwidey yang dapat kamu kunjungi!

1. Kawah Putih

Kawah Putih adalah destinasi yang tak asing bagi banyak orang. Kawah ini menampilkan air berwarna kehijauan yang memesona, dikelilingi oleh batu kapur yang memikat. 

Sebagai tempat wisata, Kawah Putih ini menawarkan suasana sejuk alami yang cocok untuk bersantai sambil menikmati pesona pedesaan. 

Pengunjung dapat menikmati momen indah seperti menyaksikan sunrise atau mencoba berbagai wahana yang tersedia di sekitar Kawah Putih. 

Untuk masuk, tiketnya dibanderol seharga Rp30.000 dan jam operasionalnya mulai dari pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan alamnya!

2. Perkebunan Teh Rancabali

Nah, tempat wisata ini cocok untuk kamu yang ingin merasakan keindahan hijaunya kebun teh. Perkebunan Teh Rancabali terkenal dengan luasnya yang memukau, terlihat seperti hamparan rumput yang rapi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: