Update Harga Hp Xiomi Poco M3 4G per Maret 2024

Update Harga Hp Xiomi Poco M3 4G per Maret 2024

HP xiomi Poco M3 4G--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Saat ini HP Xiaomi Poco M3 4G dapat menjadi pilihan yang menarik bagi Anda yang sedang mencari HP dengan daya tahan batrai lama dan harga cukup terjangkau.

Walaupun, mungkin bukan yang terbaru di pasaran saat ini (diluncurkan pada November 2020), Namun, HP ini masih menawarkan spesifikasi yang kompetitif untuk penggunaan sehari-hari.

Kelebihan Poco M3 4G

Baterai besar: HP Poco M3 4G dibekali baterai berkapasitas 6000MAh jika penggunaan normal, baterainya bisa bertahan seharian penuh, bahkan hingga dua hari. tentunya, Ini sangat cocok untuk Anda yang aktif menggunakan HP yang tidak ingin repot mencari colokan charger.

Layar lega: HP Poco M3 4G memiliki layar lega 6.53 inci resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel). Layar ini nyaman digunakan untuk menonton video, bermain game, atau browsing internet

Performa lumayan: HP ini Ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 662 dengan pilihan RAM 4GB atau 6GB, performa Poco M3 4G cukup lumayan untuk anda sehari-hari Anda dapat menjalankan aplikasi media sosial, browsing internet, dan bahkan bermain game kasual dengan lancar.

BACA JUGA:2024 Ganti Hp! Simak 5 Rekomendasi Hp di Bawah Rp1 Jutaan Berikut Ini

BACA JUGA:7 Rekomendasi Hp Vivo Terbaru 2024: Kapasitas Baterai Lebih Besar hingga Daya Pengisian Lebih Cepat

Kamera Poco M3 4G

Triple Camera: HP Poco M3 4G memiliki tiga kamera belakang dengan sensor utama 48MP Hasil foto kamera utamanya cukup baik di kondisi cahaya terang, tetapi, kualitasnya menurun di kondisi cahaya redup.

Kamera depan: Memiliki kamera depan HP Poco M3 4G beresolusi 8MP, cukup untuk foto selfie dan video call

Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan

Performa: Jika anda yang membutuhkan performa hp tinggi untuk game berat atau multitasking, Poco M3 4G mungkin tidak cocok

Desain: Sedangkan Desain Poco M3 4G tergolong standar dan mungkin terasa kurang premium dibandingkan dengan HP masa kini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: