Prediksi AC Milan vs Empoli Liga Italia Pekan 28, Head to Head dan Link Live Streaming

Prediksi AC Milan vs Empoli Liga Italia Pekan 28, Head to Head dan Link Live Streaming

Prediksi skor AC Milan vs Empoli Liga Italia -Foto: Screenshot Instagram/@acmilan @empoli__fc__official-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Italia 2023-2024 matchday ke 28 mempertemukan AC Milan vs Empoli yang dilaksanakan pada 10 Maret 2024.

Duel lanjutan Serie A i Rossoneri vs Azzurri akan digelar di Stadion San Siro, Milan, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui layanan live streaming di beIN Sports 1 serta aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 7 Januari 2024 dan berhasil dimenangkan oleh i Rossoneri dengan tiga gol tanpa balas.

Tiga gol kemenangan yang berhasil diraih AC Milan dicetak oleh Ruben Lotfus-Cheek (11), Olivier Giroud (31) dan Chaka Traore (88).

Tim tuan rumah kini menempati peringkat ketiga dan berhasil mengumpulkan 56 poin.

Sementara Empoli berhasil menjauh dari zona degradasi Liga Italia dan sekarang berada di posisi ke 15 dan mengemas 25 poin.

BACA JUGA:

Pada laga terakhir AC Milan berhasil menang atas Slavia Praha dengan skor 4-2 yang digelar pada 8 Maret 2024 di leg 1 Liga Europa.

Sementara pada laga terakhir Empoli pada 3 Maret 2024 menelan kekalahan atas Cagliari dengan skor 1-0.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan alot, AC Milan berhasil meraih dua kemenangan beruntun atas Lazio dan Slavia Praha.

Ditambah bermain dikandang sendiri membuat AC Milan memiliki peluang menang dan tak terkalahkand ari total 7 laga terakhirnya saat duel lawan Empoli.

Sementara di Liga Italia i Rossoneri tak pernah menelan kekalahan dari total 8 laga kandang.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: