Bursa Transfer 2024: Jurgen Klopp Pergi, Mohamed Salah Ikuti Jejaknya?

Bursa Transfer 2024: Jurgen Klopp Pergi, Mohamed Salah Ikuti Jejaknya?

Mohamed Salah bicara tentang masa depannya-Foto: Screenshot Instagram/@mosalah-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sang pelatih Liverpool Jurgen Klopp yang akan angkat kaki dari The Reds akhir musim ini.

Kepergian Jurgen Klopp tentunya menjadi pertanyaan dengan para penggemar sepak bola khususnya fans The Reds.

Jurgen Klopp telah menjadi pelatih Liverpool selama 9 tahun, pelatih Liverpool tersebut sebelumnya melatih di Borussia Dortmund.

Mohamed Salah yang mengungkapkan kepada Sky Sports yaitu Jamie Carragher bahwa striker Liverpool tersebut tak ada pengaruh atas kepergian Jurgen Klopp dari Liverpool.

"Para pemain sudah meninggalkan klub, pemain yang sangat penting meninggalkan klub. Manajer juga sangat penting bagi klub, dan dia akan meninggalkan klub. Suatu hari nanti saya juga akan meninggalkan klub, tapi tidak untuk saat ini," ujar Salah kepada Sky Sports.

Liverpool akan debut lawan Manchester City di Stadion Anfield pekan 28 Liga Inggris yang dihelat pada 10 Maret 2024 pukul 22.45 WIB.

BACA JUGA:

The Reds yang baru saja sukses meraih gelar juara Carabao Cup usai kalahkan Chelsea di babak final.

Anak asuh Jurgen Klopp tersingkir dari puncak klasemen Liga Inggris dan kini menempati peringkat kedua dengan mengemas 63 poin.

Di puncak klasemen diduduki oleh The Gunners usai menang atas Brentford dengan skor 2-1 pada 9 Maret 2024 dan hanya selisih satu poin dengan Liverpool.

"Suatu hari saya akan meninggalkan Liverpool tetapi keputusan tentang manajer baru tidak akan mempengaruhi masa depan saya." ujar Mohamed Salah dilansir dari instagragm @fabriziorom.

"Saya ingat ketika Klopp mengumumkan dia akan pergi. Kami mengadakan pertemuan pukul 10.30 yang aneh, saya datang dan melihat agennya, saya pikir dia memperbarui kontraknya!"

"Dan kemudian Virgil van Djik datang dan memberi tahu saya Jurgen akan pergi, saya seperti:mengapa? Apakah kamu serius?." tambah Salah kepada Sky.

Striker andalan Jurgen Klopp memulai debutnya di Liverpool sejak musim 2017/2018 lalu tersebut masih memiliki kontrak dengan Liverpool hingga 2025 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: