Hasil Klasemen Liga 1 Usai Persib Bungkam Persija 2-1, Pesut Etam Sukses Amankan Tiket Championship Series!

Hasil Klasemen Liga 1 Usai Persib Bungkam Persija 2-1, Pesut Etam Sukses Amankan Tiket Championship Series!

Hasil klasemen sementara Liga 1 terbaru -Foto: Screenshot Instagram/@liga1match-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hasil klasemen terbaru BRI Liga 1 2023-24 pekan ke 28 usai Persib menang atas Persija Jakarta 2-1.

Laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung 9 Maret 2024 pukul 19.00 WIB berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah.

Dua gol kemenangan dari Maung Bandung berhasil dicetak oleh David da Silva pada menit ke 24 dan 69.

Sementara gol tunggal dari Macan Kemayoran berhasil dicetak oleh Maciej Gajos pada menit ke 28.

Persib Bandung memperoleh gol pertama diciptakan menit ke-24 yang kala itu kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, melakkukan kesalahan saat tandukan Alberto Rodriguez yang dapat dimanfaatkan dengan baik oleh David Da Silva yang merobek gawang Andritany.

Tim asuhan Thomas Doll tak membutuhkan waktu yang lama untuk membobol gawang Kevin Ray Mendoza, hanya membutuhkan waktu empat menit.

BACA JUGA:

Pada menit ke 28 umpan cantik yang diberikan Ryo Matsumura dapat di sambut dengan baik oleh Maciej Gajos dengan kepalanya yang membuat Macan Kemayoran mempersempit ketinggalan.

Wasit memberikan hadiah penalty untu Persib setelah Rizky Ridho menyentuh bola. David Da Silva menjadi eksekutor dan berhasil mengecoh Andritany yang membuat Maung Bandung mengubah skor menjadi 2-1 pada menit ke 69.

Dengan kemenangan yang berhasil diraih Persib Bandung kini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 51 poin.

Macan Kemayoran berada di peringkat ke 11 dan hanya berhasil meraih 35 poin.

Borneo FC masih kokoh di puncak klasemen Liga 1 dengan berhasil mengumpulkan 66 poin.

Pesut Etam sukses mengamankan tiket lolos Championship Series, Persikabo 1973 masih menjadi juru kunci Loga 1 dan hanya mengemas 17 poin.

Sementara Persebaya Surabaya beradad dibawah Persija Jakarta dengan mengemas poin yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: