Terungkap! Ini Keberadaan Ayah saat Bocah 5 Tahun Dibunuh Ibu Kandung di Bekasi

Terungkap! Ini Keberadaan Ayah saat Bocah 5 Tahun Dibunuh Ibu Kandung di Bekasi

Terungkap, suami SNF berinisial MAS tidak berada dirumah saat kejadian pembunhan AM (5) pada Kami, 7 Maret 2024--Disway.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Terungkap keberadaan ayah sekaligus suami dari tersangkah SNF (26) yang tega membunuh anak kandungnya sendiri dengan 20 tusukan di Bekasi, Jawa Barat.

Polisi mengungkap suami dari tersangka berinisial MAS yang juga ayah korban AM (5), tidak berada di lokasi kejadian. Diketahui dirinya sedang berada di medan pada saat kejadian.

"Ayahnya pada saat kejadian itu berada di Kota Medan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP M Firdaus kepada awak media yang dikutip pada Sabtu, 9 Maret 2024.

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Anak di Bekasi, Polisi Tetapkan Ibu Korban Sebagai Tersangka

BACA JUGA:Pengakuan Ibu Kandung yang Bunuh Anaknya di Perumahan Pergundi Bekasi: Banyak Keanehan!

Diketahui, MAS langsung pulang ke Jakarta sewaktu mendapatkan kabar bahwa anaknya telah tewas di tangan istrinya. MAS berangkat dari kota Medan menuju Jakarta pada kamis malam hari sekitar pukul 20.30 WIB.

Firdaus menjelaskan, MAS juga turut diperiksa dalam kasus tewasnya AM (5).

"Setelah mengetahui kejadian tersebut akhirnya ayah korban langsung berangkat dari Medan pada pukul 20.30 WIB tadi malam (Kamis malam) dan sekarang sedang dalam pemeriksaan," ujarnya.

Pada saat kejadian, SNF tidak sendirian. Dirinya bersama dengan korban AM dan juga satu anaknya yang masih berusia 1 tahun 7 bulan.

Entah apa yang merasuki, SNF tega menghujamkan pisau kepada tubuh anaknya sendiri sebanyak 20 kali hingga akhirnya meninggal dunia.

Polisi telah menetapkan SNF, ibu kandung dari korban sebagai tersangka. 

Penetapan tersangka terhadap SNF usai melakukan gelar perkara, dan berdasarkan barang bukti yang ditemukan.

"Hasil gelar perkara saudari SNF atau ibu dari korban itu telah ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan bukti yang cukup yang ditemukan oleh penyidik," katanya kepada awak media pada Jumat 8 Maret 2024.

Sebanyak 5 saksi telah diperiksa pihak kepolisian, diantaranya pihak keamanan, kerabat, hingga saudara dari suami SNF.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: