Terungkap! Ini Alasan Anak Amy BMJ Lebih Pilih Tisya Erni yang Jadi Selingkuhan Aden Wong

Terungkap! Ini Alasan Anak Amy BMJ Lebih Pilih Tisya Erni yang Jadi Selingkuhan Aden Wong

Alasan anak Amy BMJ lebih pilih Tisya Erni yang jadi selingkuhan Aden Wong --Instagram @amyinbattle

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pengusaha Korea Selatan, Amy BMJ, menghadapi krisis rumah tangga akibat perselingkuhan suaminya, Aden Wong, dengan biduan dangdut Indonesia, Tisya Erni

Kasus perselingkuhan yang dilakukan Aden Wong ini tidak hanya mengenai ketidaksetiaan, tetapi juga melibatkan hak Amy BMJ terhadap anak-anak mereka.

Aden Wong telah mengusir Amy BMJ dari apartemen mereka dengan membawa anak ketiga dan keempatnya. Namun, situasi memburuk ketika Aden Wong mengutus ibunya untuk mengambil anak ketiga dari tangan Amy. 

Saat Aden mencoba bertemu dengan anak bungsunya, Aden malah menggunakan kesempatan itu untuk merebut anak mereka dari Amy yang berusia belum genap satu tahun.

Kesedihan Amy tidak hanya karena perselingkuhan, tetapi juga karena kehilangan haknya sebagai ibu. 

Hati Amy BMJ hancur ketika tragedi rumah tangganya terbongkar. Anak pertama dan kedua sudah terjerat dalam belenggu perselingkuhan sang suami. 

BACA JUGA:

Anak pertama, dengan kebencian terang-terangan, mengungkapkan ketidaksetujuannya pada ibunya di hadapan teman-teman sekolah. 

Saat teman-teman Amy mencoba memahami lebih lanjut, muncul kejutan tak terduga.

Anak pertama mendedahkan bahwa ayahnya, yang kuat dan dihormati, memberikan pengaruh besar. Sang ayah mengungkapkan bahwa Amy kurang menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. 

“Anak ku berkata ‘ayah saya sangat kuat, jadi aku harus mendengarkannya’ dia mengatakan itu berkali-kali. ‘Dan sesuatu yang dia tidak menyukai bahwa ibuku tidak menghabiskan cukup waktu denganku’” ujar Amy.

Pengusaha asal Korea Selatan itu mengalami momen refleksi ketika menyadari dampak pekerjaannya terhadap hubungannya dengan anaknya. 

Meskipun telah menjadi orang tua yang sibuk, Amy merasa terguncang saat suaminya mengungkapkan bahwa anaknya merasa dihancurkan oleh sikapnya.

“Suami saya menyebut anak kami yang pertama memasuki masa remaja dan memiliki kecemasan. Tapi suami saya menyebut bahwa anak saya dihancurkan oleh saya,” kata Amy, dikutip dari YouTube Grace Tahir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: