Dewi Gita Pilih Maafkan Armand Maulana yang Pernah Selingkuh, Ini Alasannya

Dewi Gita Pilih Maafkan Armand Maulana yang Pernah Selingkuh, Ini Alasannya

Dewi Gita dan Armand Maulana.-Foto: Instagram.com/@dewigita01-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dewi Gita mengungkap alasan sebenarnya membongkar perselingkuhan Armand Maulana.

Upaya Dewi Gita mengungkap perselingkuhan Armand Maulana sempat membuat hubungan keduanya tegang.

Setelah tahu cerita Dewi Gita secara utuh, Armand Maulana justru malah minta maaf.

Baru-baru ini, Dewi Gita mengungkapkan lebih detail tentang sikapnya setelah mengetahui Armand Maulana pernah terlibat dalam hubungan yang tidak sehat.

Meskipun tetap menjaga keharmonisan hingga merayakan ulang tahun pernikahan ke-30, Dewi Gita memutuskan untuk memberikan maaf kepada suaminya itu.

Namun begitu, Dewi Gita tak menampik luka itu masih membekas hingga pada akhirnya ia bisa berdamai dengan dirinya. "Luka itu buat aku memang tidak akan pernah sembuh.

BACA JUGA:

Tapi, bagaimana kita caranya bisa hidup, bisa berdiri di atas luka-luka itu," ucap Dewi Gita kepada Feni Rose dalam sebuah acara bincang-bincang di televisi swasta.

Selanjutnya, Dewi Gita menekankan bahwa dirinya tak luka jika masa lalunya itu digali-gali kembali lebih dalam.

Ia pun mengaku kesabaran dan keikhlasan menjadi kunci bagi dirinya untuk bisa menerima masa lalu dengan lebih bijaksana.

"Yang terpenting luka itu jangan dikorek lagi. Karena yang namanya manusia, mana ada sih luka itu sembuh di dalam batin kita? Apalagi perempuan, ya," ungkap Dewi Gita dalam acara betajuk Rumpi di kanal YouTube TRANS TV Official, diunggah akhir pekan ini.

"Jadi buat aku, bagaimana caranya kita hidup, yaitu dengan doa, sabar, ikhlas. Bersyukurlah sampai saat ini masih bisa bersama. Pasangan kita mau berubah, itu harus kita respect dan kita hargai," sambungnya.

Upaya Dewi Gita mengungkap perselingkuhan Armand Maulana sempat membuat hubungan keduanya tegang. Padahal Dewi Gita mengungkap itu selain sudah terjadi supaya jadi pelajaran buat banyak orang. 

Penyanyi Dewi Gita mengungkap sebenarnya rumah tangganya dengan Armand Maulana tak selamanya mulus meski bertahan sudah sejauh ini. Mengenai hal itu, Dewi sempat terkejut saat tahu cerita lamanya itu menjadi ramai dibicarakan di media sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: