Terjawab! Gibran Gunakan Jam Tangan Kayu Produk Lokal Bandung, Segini Harganya?

Terjawab! Gibran Gunakan Jam Tangan Kayu Produk Lokal Bandung, Segini Harganya?

Jam tangan yang digunakan Gibran dalam debat Cawapres 2024 keempat menggunakan dari PALA Arwana dari PALA Nusantara--KPURI

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Gibran Rakabuming Raka bukan hanya menjadi sorotan lantaran menjadi pasangan calon wakil Presiden termuda dibandingkan dengan perserta lainnya.

Selain sebagai Cawapres dari Prabowo Subianto, dirinya juga menjabat sebagai Walikota Solo. Tentunya segala hal dalam kehidupan dan aktivitasnya sehari-hari akan menjadi sorotan.

Terlebih dalam debat Capres-Cawapres 2024 pada Minggu, 21 Januari 2024 lalu. Setiap pasangan memiliki ciri khasnya sendiri saat tampil.

BACA JUGA:8 Resolusi Keuangan Paling Jitu Agar Cepat Kaya dan Hidup Terjamin di 2024

BACA JUGA:Hasil Survei Indexpolitica, Elektabilitas Paslon Prabowo-Gibran Masih yang Tertinggi

BACA JUGA:Uni Eropa Kecewa! Menlu Israel Usul Warga Gaza Dipindah ke Pulau Buatan di Laut Mediterania

Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming, misalnya, menarik perhatian dengan lambang Naruto di jaket yang dia pakai. Sementara rivalnya, Mahfud MD, mengenakan kostum ala aktivis lingkungan, sesuai dengan tema debat pada malam itu. 

Selain pakaian yang dikenakan, netizen juga menguliti aksesoris yang menempel di tubuh para cawapres. Gibran malam itu mengenakan jam tangan kayu yang digunakannya.

Penasaran dengan detail jam tangan Gibran Rakabuming? Simak selengkapnya pada artikel ini.

Pada debat Capres-Cawapres keempat yang dilaksanakan pada Minggu kemarin, Cawapres Gibran Rakabuming Raka terlihat menggunakan jam tangan kayu.

Setelah ditelusuri, jam tangan yang digunakan oleh Gibran adalah jam tangan produk lokal dari PALA Nusantara yang diproduksi di wilayah Bandung.

Jika melihat dari laman resminya, PALA Nusantara terinspirasi dari salah satu spesies tanaman pala (pala - Myristica fragrans) dan Nusantara yang berarti bentang alam luas atau kepulauan dan lautan yang berasal dari belahan dunia timur.

Semua desain jam tangan buatan PALA Indonesia menonjolkan unsur budaya, termasuk dengan ukiran batik motif Mega Mendung serta penggunaan material kayu sebagai bingkai jam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: