Peresmian Wajah Baru RM Ikan Bakar Cianjur Cipete, Gabungkan Menu Tradisional dan Modern, Ada Promo Ramadhan!

Peresmian Wajah Baru RM Ikan Bakar Cianjur Cipete, Gabungkan Menu Tradisional dan Modern, Ada Promo Ramadhan!

Grand Re-opening Rumah Makan Ikan Bakar Cianjur di cabang Cipete, Jakarta Selatan.--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Rumah Makan (RM) Ikan Bakar Cianjur baru saja melaksanakan peresmian Grand Re-opening Cabang Cipete yang berlokasi di Jalan Cipete Raya No. 35, Fatmawati, Jakarta Selatan yang sudah eksis selama 35 tahun.

Dengan menggabungkan nuansa tradisional dan modernitas dalam hidangan menjadi suatu pelopor tanpa menghilangkan esensi tradisional yang melekat di hati para konsumen setianya.

Rumah Makan (RM) Ikan Bakar Cianjur baru saja melaksanakan peresmian Grand Re-opening Cabang Cipete yang berlokasi di Jalan Cipete Raya No. 35, Fatmawati, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Masuk 50 Pizza Terbaik Dunia, Massilia Cucina Italiana Hadir di Jakarta Usung Konsep Italian Gourmet

BACA JUGA:Mantap! Grand Opening Gyu-Shige Tokyo Yakiniku di Jakarta, Bawa Warisan Pengalaman Lebih dari 39 Tahun

Lewat Grand Re-opening ini, IBC ingin mengajak seluruh konsumen menikmati atmosfer baru yang tetap memiliki sentukan orisinil khas IBC.

“Renovasi yang kami lakukan di IBC Cabang Cipete bukan sekadar perubahan fisik, melainkan wujud komitmen kami untuk mempertahankan tradisi kuliner yang autentik sekaligus memperbaharui pengalaman makan para konsumen setia kami," ujar Marketing Manager IBC Group Natasha Njotowidjojo saat grand re-opening, Jumat 8 Maret 2024. 

"Lewat pembaharuan yang dilakukan, kami mengundang semua pencinta kuliner untuk datang dan merasakan harmoni antara cita rasa klasik dan sentuhan modern dalam setiap hidangan dan nuansa yang kami sajikan,” tambah Natasha.

Selain memberikan sentuhan modern pada interiornya, renovasi IBC Cabang Cipete membawa perubahan yang cukup signifikan, mulai dari perluasan area makan, hingga peningkatan fasilitas berupa area valet parking untuk semakin mempermudah para konsumen yang berkunjung ke outlet.

Lewat pembaruan di cabang Cipete ini, IBC berkomitmen untuk melestarikan warisan kuliner Nusantara dengan menyajikan aneka hidangan khas, termasuk Gurame Pesmol, Rawon, Rujak Cingur, Soto Ayam, dan beragam masakan Nusantara lainnya.

Sebagai rumah makan spesialis olahan ikan, IBC terus menjaga kepuasan pelanggan setia dengan menggunakan ikan segar yang dimasak ketika ada pesanan dan menggunakan kombinasi rempah berkualitas tinggi untuk menciptakan cita rasa unik yang sehat dan lezat.

BACA JUGA:Makanan Khas Sumatera Barat yang Menggoyang Lidah, Ternyata Sering Ditemukan di Rumah Makan Padang

BACA JUGA:Wisata Saung Populer Kampung Daun Bandung, Restoran Dengan Suguhan Pemandangan yang Cantik

Promo Spesial Ramadhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: