Rekomendasi Mobil dengan Harga Rp200 Jutaan di Indonesia, Pas Buat Mudik Lebaran

Rekomendasi Mobil dengan Harga Rp200 Jutaan di Indonesia, Pas Buat Mudik Lebaran

--

JAKARTA,RADARPENA.DISWAY.ID - Pasar mobil 200 jutaan 2024 di Indonesia terus berkembang pesat tahun ini, terutama di segmen kendaraan keluarga. Hal ini tidak lepas dari pertumbuhan ekonomi yang positif dan meningkatnya daya beli masyarakat. 

Meski sudah ada beberapa pabrikan yang mulai menaikkan harga mobil di awal 2024, namun bukan berarti tak ada lagi pilihan produk di bawah Rp 200 juta. Masih ada beberapa merek yang masih konsisten memasarkan mobil dengan harga di bawah Rp 200 juta.

Dengan harga yang terjangkau, mobil 200 jutaan 2024 untuk keluarga menjadi pilihan yang menarik bagi keluarga muda yang sedang mencari kendaraan yang nyaman dan praktis. 

Di tahun ini, kita memiliki beberapa pilihan mobil 200 jutaan 2024 yang dapat menjadi investasi terbaik untuk keluarga.

BACA JUGA:Tutup Tahun 2023 dengan Pencapaian Positif, PermataBank Terus Berinovasi Berikan Pelayanan Terbaik

Simak daftar mobil baru murah dari Rp 200 jutaan yang dapat Anda pertimbangkan.

1. Daihatsu Xenia 

Xenia baru, yang merupakan MPV menengah yang diluncurkan pada tahun 2022, hadir dengan dua opsi mesin 1.297cc dan sepuluh varian. Dilaporkan oleh Astra Daihatsu Motor, harga untuk Xenia manual mengalami peningkatan sekitar Rp2 juta, dengan varian paling dasar kini berharga Rp226,5 juta, dan varian paling tinggi dengan transmisi otomatis naik menjadi Rp279,85 juta pada Maret 2024.

2. Toyota Avanza 

Sebagai MPV dengan harga sekitar Rp200 jutaan, Toyota Avanza menawarkan satu pilihan mesin 1.500cc yang terbagi dalam lima tipe. Menurut situs resmi TAM, harga untuk model paling dasar Avanza tipe E manual tetap pada Rp237,1 juta, sedangkan model paling tinggi, tipe R, dihargai Rp274,5 juta per Maret 2024.

BACA JUGA:Resep Lunakkan Hati dari Rasulullah SAW, dengan Ziarah Kubur Simak Hadistnya

3. Wuling Alvez 

SUV terbaru dari Wuling, Alvez dapat menjadi pilihan untuk segmen SUV menengah dengan dua opsi mesin 1,485cc dan tiga varian berbeda. Berdasarkan informasi dari situs Wuling ID, harga untuk model Alvez dengan transmisi manual dimulai dari Rp214 juta, sementara model paling atas dengan transmisi otomatis varian EX ditawarkan mulai dari Rp300 juta, menjadikan Alvez pilihan menarik bagi mereka yang mencari SUV dengan harga bersaing.

4. Daihatsu Sirion 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: