Honda ADV 160 2024, Skuter Matik Canggih dari Honda, Bikin Pesaingnya Kewalahan

Honda ADV 160 2024, Skuter Matik Canggih dari Honda, Bikin Pesaingnya Kewalahan

Honda ADV 160 skutik baru honda yang tiada saingan--

JAKARTA,RADARPENA.DISWAY.ID - Pasar skuter matic semakin ramai dengan persaingan karena kehadiran Honda ADV 160 2024.

Apalagi kehadirannya membawa banyak fitur canggih.

Selain ditawarkan debgan beberapa pilihan warna baru yang tentunya menawan.

 

Warna terbaru yang diperkenalkan adalah Pearl Bosphorus Blue.

Warna ini memberikan tampilan yang lebih segar dan juga elegan.

Namun,terdapat salah satu hal yang justru membuatnya ketinggalan trend yaitu bagian velg dan emblemnya masih menggunakan konsep lama.

Ketika saat ini banyak konsumen yang mulai memperhatikan desain velg dan juga emblem, sebab mereka menganggapnya semakin ini, namun Honda ADV 160 2024 ini justru terlihat sedikit kuno.

Trend terbaru saat ini, menunjukan bahwa motor-motor matic terbaru hadir dengan menawarkan desain velg dan juga emblem yang modern dan berbeda, dimana ini sudah diterapkan oleh beberapa skuter matic lain, seperti Yamaha Xmax Premium Black dan Honda PCX 160.

Kehadiran warna-warna cerah dan kontras tersebut, menjadikannya terlihat semakin segar dan juga modern, pada keseluruhan tampilan motor.

Meskipun demikian, Honda ADV 160 2024 ini masih menjadi andalan bagi sebagian konsumen, sebab mesinnya menggunakan mesin 4 katup persilinder dan juga fitur ESP plus baru, dimana motor ini hadir lebuh percaya diri untuk meningkatkan kecepatan dan efisiensi bahan bakarnya.

Sementara itu, untuk sistem pembakarannya sendiri sudah menggunakan teknologi canggih full injection, dan ini menjadi nilai tambah tersendiri dalam mengurangi konsumsi bahan bakarnya, meskipun kapasitas mesinnya besar.

 

Bbagian kaki-kakinya sendiri, Honda ADV 160 ini menggunakan suspensi jenis teleskopik pada bagian depannya, sementara bagian belakangnya menggunakan suspensi ganda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: