Jelang Ramadhan 2024, Intip Rekomendasi Tempat Bukber yang Instagramable di Bandar Lampung

Jelang Ramadhan 2024, Intip Rekomendasi Tempat Bukber yang Instagramable di Bandar Lampung

Rekomendasi tempat bukber yang Instagramable di Bandar Lampung --Instagram @lembahbatuheritage

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jelang Ramadhan 2024, Bandar Lampung menyuguhkan sejumlah tempat buka bersama atau bukber yang tak hanya lezat, tetapi juga sangat instagramable

Ada banyak tempat bukber yang Instagramable di Bandar Lampung. Selain menyuguhkan makanan yang lezat, tempat-tempat bukber tersebut menyajikan spot yang keren dan menarik untuk dikunjungi.

Mulai dari kafe dengan desain kontemporer hingga restoran dengan pemandangan laut yang menakjubkan, pilihan bukber di Bandar Lampung sangat beragam.

Dihimpun dari berbagai sumber, inilah 4 rekomendasi tempat bukber yang Instagramable di Bandar Lampung yang bisa kamu kunjungi.

1. Lembah Batu Heritage

Salah satu destinasi yang patut dijelajahi adalah Lembah Batu Heritage. Dengan latar belakang keindahan alam yang spektakuler, tempat ini menawarkan pengalaman buka puasa yang tak terlupakan. 

BACA JUGA:

Pohon-pohon rindang dan batu-batu besar menciptakan suasana yang damai dan cocok untuk berbuka di tengah alam.

Lembah Batu Heritage menawarkan pengalaman bersantap unik dengan konsep outdoor yang ideal untuk bukber keluarga. 

Restorannya dilengkapi meja dan tempat duduk nyaman, jaringan internet gratis, panggung musik, toilet, mushala, serta lahan parkir luas dan spot drop off untuk kenyamanan pengunjung. 

Lembah Batu Heritage beralamat di Desa Sukadanaham, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung.

2. Alam Kuring

Tak kalah menarik, Alam Kuring juga menjadi pilihan yang menarik untuk berbuka puasa. Dengan suasana yang kental akan nuansa alam, pengunjung dapat menikmati hidangan lezat sambil bersantai dengan view sawah luas di tengah kota Bandar Lampung. 

Spot-spot foto yang instagramable tersebar di seluruh area, memberikan peluang bagi para pengunjung untuk mengabadikan momen spesial bukber mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: